Main Menu

Banyak Isu Yang dianggap dimainkan untuk menjatuhkan Ahok

BERITA TERKINI – Timbulnya gosip berkaitan reklamasi dinilai terkait dengan Kegiatan Pilkada DKI 2017 yang makin dekat. Serta gosip itu dikira dimainkan untuk menjatuhkan Basuki Tjahaja Purnama.

” Ini ada hubungannya dengan Pilkada. Diluar orang mencari langkah bagaimana Ahok dapat kalah. Ini satu diantara langkahnya untuk jegal Ahok, ” tutur Immanuel Ketua Komune Basuki Tjahaja Purnama Mania (Batman) Immanuel Ebenezer

Menurut Immanuel, beberapa orang yang menginginkan melawan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak mempunyai kwalitas serta program sebagus Ahok. Hingga, mereka lebih pilih mencari kekeliruan Ahok untuk membuat Ahok jatuh Dan Batal Maju ke PILGUB 2017

Tetapi, hal itu lansung dibantah oleh anggota DPRD DKI dari Fraksi Hanura, Very Younevil. Menurut Very, hal semacam itu sekalipun tak benar.

Masalah dukung Ahok dengan reklamasi menurut kami yaitu hal yang tidak sama. Jadi minta maaf lantaran menurut saya masalah reklamasi bukanlah untuk menjatuhkan Ahok. Ini MErupakan masalah hukum, ” tutur Very.

Ketua Dewan Pembina Komite Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) Chalid Muhammad juga menyanggah hal itu. Dia menyampaikan, gosip reklamasi bukanlah gosip yang terkait dengan perlawanan pada Ahok.

Dia kecewa Immanuel mempunyai prasangka kalau mengkritik kebijakan pemerintah bermakna menginginkan menjatuhkan pemimpinnya. Terlebih, masalah reklamasi, dia juga telah menentang mulai sejak zaman bekas Presiden RI Soeharto.

” Bila disebut gitu, bermakna saya dahulu tengah usaha menjatuhkan Soeharto, berupaya menjatuhkan Foke (Fauzi Bowo), serta menjatuhkan Ahok dong lantaran saya tidak mensupport reklamasi mulai sejak dahulu, ” tutur Chalid.






Comments are Closed