Main Menu

Barcelona Beroptimis Memenangkan Liga Champions

BERITA BOLA – Barcelona lewat kampanye di musim 2015–2016 dengan beberapa catatan yang begitu impresif. Bagaimana tak, Blaugrana masihlah mempunyai kesempatan emas untuk dapat tutup musim dengan mencapai semua gelar di arena yang diikuti sekarang ini.

Barca masihlah kukuh di puncak klassemen sesaat La Liga musim ini dengan terpaut sembilan poin dari rival paling dekatnya, Atletico Madrid. Mereka juga telah di pastikan ada di partai puncak Copa del Rey serta akan hadapi Sevilla.

Terkecuali kesuksesan Barca menguasai pertandingan domestik, Lionel Messi serta kawan-kawan juga masihlah melaju mulus di Liga Champions musim ini dengan bakal hadapi Atletico di babak perempatfinal. Lihat kehebatan yang diperlihatkan Barca bikin Carles Puyol berkomentar.

“Jika ada tim yang mampu memenangkan Liga Champions 2 x beruntun, jadi club itu yaitu Barcelona. Bila Barcelona selalu bermain seperti terlebih dulu, mereka dapat memenangkan semuanya, ” terang Puyol, seperti diambil dari AS,

“Sebab, mereka adalah tim yang tengah ada dalam keadaan positif, seperti di musim lantas, semuanya merasa spektakuler. Saat Anda sudah memenangkan semua, lakukan hal seperti itu akan susah, tetapi tim ini mempunyai ambisi, kwalitas, serta motivasi yang begitu tinggi, ” tutup pemain Barca pada 1999 sampai 2014 itu.






Comments are Closed