Main Menu

Beli Rokok Pakai Uang Palsu, Dua Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

Beli Rokok Pakai Uang Palsu, Dua Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

Berita TerkiniBerita Terkini, Mariyono (47) asal Malang Jawa Timur dan Misnadi (43) asal Pusuran Jawa Timur, nyaris merenggut nyawa dihajar warga setelah keduanya membeli rokok menggunakan uang palsu. Insiden ini terjadi, siang tadi Jumat (15/4) di wilayah Desa Tangguntiti, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Bali.

Menurut salah satu korban, Nia Made Sutiarti (52), saat itu kedua pelaku berhenti di warung miliknya untuk membeli satu bungkus rokok menggunakan yang palsu pecahan Rp 100.000. Tapi, karena merasa dicurigai kedua pelaku kabur.

Mendadak warga pun mengejar dan menangkap kedua orang itu di depan Wantilan Banjar. Bukannya langsung diserahkan ke polsek atau balai desa, keduanya langsung dihakimi masa sampai akhirnya pelaku diamankan oleh petugas kepolisian ke Mapolsek Selemadeg Timur.

Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Made Sunarsa membenarkan insiden itu. Dia menjelaskan kalau di wilayah Selemadeg Timur sudah ada dua warga yang mengaku menjadi korban dengan modus yang sama yaitu, pelaku membeli disebuah warung dengan menyerahkan uang palsu Rp. 100.000 dan mengendapkan uang kembaliannya itu.

“Di wilayan itu sudah dua korban kena uang palsu. Modusnya sama beli rokok. Saat ini pelaku akan kita kembangkan lebih lanjut, “kata Sunarsa, Jumat (15/4).

Lanjutnya, Sunarsa mengatakan saat ini kedua pelatu yang mengaku tinggal di Banjar Pasekan, Tabanan itu terlebih dahulu akan menjalani perawatan medis di BRSU Tabanan sebelum dimintai keterangan lebih lanjut terkait masalah tersebut.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed