Tawaran Menggoda Dari Barcelona, Costa Komentari Rumor Transfer Griezmann

Tawaran Menggoda Dari Barcelona, Costa Komentari Rumor Transfer Griezmann

Beritaterkini.org – Berita Bola, Ternyata dengan adanya informasi yang menyebutkan perpindahan Antoine Griezmann ke Barcelona, hal ini tidak serta merta membuat Diego Costa diam. Dirinya kala itu juga ikut memberikan komentara terkait dengan adanya rumor transfer Antoine Griezmann ke Barcelona. Striker dari Atletico Madrid itu tidak menampik Griezmann saat ini tengah galau dengan adanya tawaran yang menggiurkan tersebut.

Bukan hanya itu, Griezmann juga turut berpartisipasi dalam membantu Atletico dalam menjuarai Liga Europa pada musim ini. Dirinya sukses dalam mencetak dua gol pada laga final ketika melawan Marseille dan juga membuat klubnya menang dengan skor telak 3-0.

Performanya yang dibilang cemerlang tersebut ternyata tidak menutup mata dari tim raksasa asal Spanyol tersebut yang hingga akhirnya menunjukan adanya ketertarikan untuk bisa membajaknya pada bursa transfer mendatang. Dan terlebih lagi Griezmann dilaporkan memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya sebesar 100 juta Euro.

Costa yang diketahui baru kembali ke Atletico pada bursa transfer Januari lalu, mengatakan bila rekannya untuk sekarang ini masih membutuhkan waktu untuk bisa membuat keputusan yang tepat. Walaupun demikian, dirinya merasa dapat membujuknya agar tetap bertahan di Wanda Metropolitano.

“Dia membutuhkan waktu untuk bisa mengatakan masa depannya, dan saat pikir mungkin dia masih dapat meragukan sesuatu,” tegas Costa dalam sebuah konferensi pers, seperti yang sudah dilansir dari laman Goal.

“Saya berkata kepada dia bahwa Anda harus senang dan terus seperti itu, karena pemain yang senang akan terus bermain semakin baik. Namun bila Anda berpikir harus pergi untuk bisa merasa senang, maka Anda akan pergi, karena bagi seorang pemain yang dibutuhkan adalah kenyamanan dan kesenangan,” tandasnya.

“Dia tahu kami juga sangat mencintainya, dan dia merupakan sosok yang berpengaruh di sini, pemain yang sangat penting. Bila dirinya bertahan, itu akan menjadi hal yang luar biasa. Bila dia pergi, kami juga harus senang karena dia sudah memberikan kami gelar. Namun, pada akhirnya, saya pikir dia mungkin akan bertahan.”






asdasda