Akankah Mbappe Hijrah ke MU ?

Akankah Mbappe Hijrah ke MU ?

Beritaterkini.org – Berita Bola, Kylian Mbappe merupakan salah satu bintang muda yang mungkin saja nantinya memiliki peluang untuk dilepas oleh Paris Saint Germain (PSG) ke raksasa Premier League, Manchester United (MU) tepatnya pada musim panas 2018 ini.

Dan pada musim panas tahun lalu, PSG sendiri telah mencapai kesepakatan dengan pihak AS Monaco untuk membayar biaya transfer Mbappe yang kala itu sebesar 180 juta euro setelah masa peminjaman selama setahun.

Dan seperti yang telah dilansir dari laman Don Balon, kubu PSG sendiri kabarnya juga takut akan mendapat sanksi karena telah melanggar aturan Financial Fair Play bila membayar uang transfer Mbappe ke Monaco tepatnya itu pada musim panas ini.

Hal ini lantaran tahun lalu mereka sudah mengucurkan dana senilai 222 juta euro untuk bisa mendatangkan Neymar dari Barcelona.

Tentunya agar dapat menaati aturan UEFA, PSG dirumorkan akan mengikuti tawaran yang masuk dari klub lain untuk melepas Mbappe. Salah satu klub yang saat itu paling megincara Mbappe adalah MU.

Dan dari kabar juga telah menyebutkan bahwa United juga berniat menjadikan penyerang sayap Anthony Martial sebagai rujukan dalam usaha mereka agar dapat menggaet Mbappe.

Kendati demikian, Manchester United masih tetap harus dapat menebus uang transfer Mbappe senilai 180 juta euro sebelum nantinya bisa untuk membawa pemain internasional asal Prancis itu ke Old Trafford.

Hingga sejauh ini, Mbappe sendiri masih tengah berkonsentrasi dalam membela tim nasional Prancis yang bakal berlaga pada ajang Piala Dunia 2018 Rusia.






asdasda