Aksi Balas Dendam, AS Roma Cukur Habis Barcelona 3-0

Tentunya hal yang tidak terduga terjadi, AS Roma yang sedari awal diprediksikan akan kalah dari tim Kuat Barcelona, kali ini membuat keajaiban

Beritaterkini.org – Berita Bola, Tentunya hal yang tidak terduga terjadi, AS Roma yang sedari awal diprediksikan akan kalah dari tim Kuat Barcelona, kali ini membuat keajaiban. Dengan adanya kesuksesan dari tim mereka yang berhasil dalam menyingkirkan Barcelona tentunya hal ini menjadi suatu pencapaian yang luar biasa setelah sebelumnya sempat diketahui fakta sesungguhnya di leg pertama, Roma sudah tertinggal jaduh dan menderita kekalahan 1-4 di Camp Nou.

Pada pekan yang lalu, Roma harus dirugikan setelah mencetak dua gol bunuh diri lewat Daniele De Rossi dan juga Kostas Manolas. Adapun sisa dua gol Barca diciptakan oleh Gerard Pique serta Luis Suarez. Dan sementara itu, untuk satu-satunya gol balasan Roma dicetak oleh Edin Dzeko.

Giallorossi tampaknya tidak main-main dengan apa yang telah diucapkan dimana kala itu mereka benar-benar memberikan perfoma terbaik tim mereka dengan cara melakukan penyerangan meskipun lawan yang dihadapi adalah Barca. Dan berkat keberanian itu, Roma pun berhasil dalam mencapai target dengan membalik kedudukan dengan kemenangan 3-0.

Yang menariknya, dua pemain yang mencetak gol bunuh diri pada pekan lalu kini dianggapsebagai pahlawan kemenangan Roma. De Rossi berhasil mencetak gol kedua timnya lewat tendangan penalti sementara itu Manolas mencetak gol penentu kelolosan timnya lewat sundulan terarah.

Untuk gol pembuka Roma dalam laga ini sukses diciptakan oleh Edin Dzeko saat laga baru berjalan enam menit. Dzeko sendiri juga berperan dalam penciptaan gol kedua Roma karena selama laga berlangsung, Dzeko dijatuhkan oleh Pique pada kotak terlarang alhasil wasit memberikan hadiah penalti.






asdasda