Alexis Sanchez Resmi Kenakan Kostum Bernomor Punggung 7 Milik Cristiano Ronaldo

Alexis Sanchez Resmi Kenakan Kostum Bernomor Punggung 7 Milik Cristiano Ronaldo

Beritaterkini.org – Berita Bola, Menjadi kabar yang menggembirakan bagi Manchester United, dimana Alexis Sanchez berhasil diboyong oleh si setan merah. Sebagai salah satu striker terbaik, Manchester United mengumumkan perihal kabar tersebut melalui situs dan juga akun resmi Twitter resmi yang ada di klub. Sebagaimana yang telah diketahui bila Alexis Sanchez didatangkan dari Arsenal tanpa adanya biaya transfer sepeserpun.

Dengan bergabungnya Henrikh Mkhirtaryan menuju ke Arsenal menjadi pengganti atas biaya transfer tersebut.
Dan dari kabar yang ada, Sanchez sendiri telah resmi mengenakan jersey bernomor punggung 7 di Manchester United yang mana merupakan nomor kostum yang dulunya pernah dikenakan oleh Cristiano Ronaldo.

Sanchez telah lama mendambakan untuk bisa hengkang dari Arsenal setelah merasa tidak nyaman, dan hal tersebut sudah terlihat sejak awal musim 2017-2018. Pemain yang berasal dari Cile tersebut juga enggan lagi untuk memperpanjang kontrak yang bakal berakhir akhir musim ini.

Dua hari pasca bergabungnya Alexis Sanchez telah diketahui juga bila MU telah merogoh dana hingga 35 juta poundsterling yang kemudian ditambah Henrikh Mkhitaryan demi bisa memboyong Alexis Sanchez. Pihak dari klub hingga saat sekarang ini masih belum mengumumkan berapa lama durasi dari kontrak pemain asal Cile tersebut. Namun apapun itu, mari kita lihat perfoma dari Sanchez di MU.






asdasda