Antara Real Madrid dan Inter Milan, Akan Kemana Mauro Icardi Menentukan Pilihan?

Antara Real Madrid dan Inter Milan, Akan Kemana Mauro Icardi Menentukan Pilihan?

Beritaterkini.org – Berita Bola, Wanda Nara yang merupakan agen sekaligus istri dari striker Inter Milan, Mauro Icardi kali ini mulai buka suara terkait dengan adanya rumor Icardi dengan Real Madrid. menurut Wanda tentunya tidak akan tertutup kemungkinan bila Icardi nantinya akan bergabung dengan Los Blancos.

Sudah menjadi rahasia umum bila Real Madrid begitu tertarik dengan Icardi, dan kabar tersebut masih saja terus santer hingga sekarang ini. Los Blancos tentunya sangat ingin untuk mendatangkan striker Inter Milan tersebut ke Santiago Bernabeu dan kemungkinan terbesar adalah bursa transer yang akan dilakukan pada Januari 2018.

Bukan hanya itu saja, dari pihak media Spanyol juga telah mengklaim bila untuk saat ini Icardi akan menjalani tes medis yang ada di Real Madrid pada akhir Desember 2017. Adapun Klub raksasa Spanyol itu telah menyetujui adanya kesepakatan dengan dana sebesar 92 juta Euro dengan Icardi.

Real Madrid kali ini sangat menginginkan Icardi setelah mengawali musim ini dengan mengecewakan. Mereka saat itu diketahui gagal dalam mendapatkan pengganti yang sepadan setelah mereka melepas Alvaro Morata dan juga James Rodriguez.

“Jujur, saya tidak tahu apa-apa tentang yang namanya Real Madrid. Saya tidak akan mengatakan iya atau tidak,” ungkap Wanda, seperti yang telah dikutip dari Football Italia.

Model asal Argentina itu sendiri juga mengatakan bila Icardi sangatlah mencintai Inter Milan. Striker yang kini berusia 24 tahun itu masih memiliki kontrak bersama Inter Milan hingga 30 Juni 2021 mendatang.

“Kami tentunya akan selalu berharap dapat sangat lama di Inter Milan. Tapi, itu semua pastinya tergantung klubnya,” ungkap mantan istri Maxi Lopez tersebut.

“Semuanya itu terserah kepada Icardi. Dirinya bisa tinggal di Inter Milan seumur hidupnya. Tapi, ada hal lain yang tidak kami ketahui, yaitu takdir maksud saya,” tandas Wanda.






asdasda