Babak Laga Pertama Usai, Perolehan Sementara Indonesia Tertinggal 0-1 Dari Korsel

Babak Laga Pertama Usai, Perolehan Sementara Indonesia Tertinggal 0-1 Dari Korsel

Beritaterkini.org – Berita Bola, Untuk sekarang ini pada babak pertama pertandingan antara Korsel melawan Indonesia telah selesai. Adapun skor sementara adalah Korsel unggul atas Indonesia dengan skor 1-0 berkat adanya gol yang disumbangkan oleh Hwang Taehyon di menit kesembilan.

Didalam memainkan laga Grup F di Paju Public Stadium, Paju, pada Sabtu (11/4/2017) siang WIB, untuk pertandingan sebagian besar berjalan masih hanya satu arah. Korsel sukses menggempur pertahanan Indonesia alhasil kini Indonesia malah kesulitan dalam menciptakan kesempatan yang ada.

Dengan adanya pelanggaran terhadap Egy Maulana Vikri pada pinggir kotak penalti menghasilkan tendangan bebas bagi Indonesia di menit keempat. Untuk eksekusi Saddil Ramdani tidak dapat dimanfaatkan dengan baik dimana kala tu bola melambung tinggi di atas mistar gawang.

Hingga jalanya pertandingan, Korsel pun lantas memberikan perlawanan. Serangan langsung dari Korsel langsung membuahkan hasil. Diambilnya umpan silang di sisi kanan pertahanan Indonesia, kiper Muchamad Aqil Savik akhirnya harus gagal mengantispasi bola dengan tepat sehingga disambar langsung oleh Hwang Taehyeon untuk membawa Korsel memimpin sementara 1-0.

Kemudian, Indonesia hampir nyaris menyamakan skor di menit 12. Dari kesalahan lini belakang Korsel, Hanis Saghara Putra diketahui mendapatkan bola liar di dalam kotak penalti. Sewaktu, kiper lawan sudah keluar sarang, tembakan Hanis malah harus melebar.

Korsel bermain semakin kian agresif. Pada menit ke-18, dua peluang dilancarkan kembali oleh Korsel namun masih bisa digagalkan oleh Aqil Savik. Sementara itu, Indonesia kini semakin kesulitan untuk mengembangkan permainan karena adanya tekanan bertubi-tubi dari tim Korsel.

Pada menit ke- 28, Rachmat Irianto sukses menyapu bola dari garis gawang dan Aqil menangkis tusukan Um Wonsang dari sisi kiri pertahanan Indonesia.

Setelah berkali-kali terus diserang, Indonesia akhirnya mendapatkan peluang pada menit 35. Namun aksi peluang tersebut kembali gagal , tendangan Rifad Marasabessy kembali diblok bek Korsel.

Memasuki menit-menit akhir, agresivitas Korsel semakin menurun. Indonesia bisa keluar dari tekanan dan menciptakan peluang pada menit ke-44. Dengan mengambil umpan silang Egy menemui Saddil, tapi penyelesaian pemain yang disebut kedua malah terksesan buru-buru sehingga bola hanya melambung.

Korsel dikabarkan nyaris menggandakan skor, tidak lama sebelum babak pertama hampir berakhir. Adapun umpan silang, Oh Sehun menanduk bola yang diteruskan oleh Jeon Wooyeong dengan sundulan dari jarak dekat. Namun Aqil masih bisa menangkap bola. Skor akhirnya terus saja bertahan hingga 1-0 sampai turun minum.






asdasda