Banyak Permintaan Diluar Batas, Real Madrid Batalkan Kontrak Conte

Banyak Permintaan Diluar Batas, Real Madrid Batalkan Kontrak Conte

Beritaterkini.org – Berita Bola, Mantan presiden dari Real Madrid yakni Ramon Calderon telah mengklaim bahwa Antonio Conte untuk saat ini tidak jadi bergabung dengan Los Blancos. Hal ini dikarenakan Conte dikabarkan megeluarkan permintaan yang terlalu tinggi pada pihak klub.

Real Madrid sendiri juga enggan memenuhi permintaan Conte tersebut. Disamping itu, mantan pelatih Chelsea ini memang terus dijagokan sebagai salah satu kandidat kuat pelatih anyar Real Madrid pasca adanya pemecatan Julen Lopetegui.

Seperti yang diketahui bila untuk saat ini tidak banyak pelatih hebat yang menganggur, dan opsionalnya itu jatuh hanya pada Conte. Untuk sementara waktu, Real Madrid sendiri juga masih ditangani oleh pelatih sementara, Santiago Solari.

Namun sudah pasti dari adanya segi peraturan yang ditetapkan oleh La Liga bila yang namanya pelatih interim hanya boleh menjabat selama 15 hari, yang berarti bahwa Madrid punya dua opsional yakni menaikkan status Solari atau merekrut pelatih baru.

Bukan rahasia umum lagi bila Conte memang salah satu pelatih tersohor, tetapi dirinya dinilai tak cocok untuk Madrid. Menurut Calderon, Conte melayangkan terlalu banyak syarat bagi Florentino Perez.

Salah satu yang tak disetujui oleh Real Madrid yakni permintaan untuk mengatur sepenuhnya pembelian pemain. Manajemen klub ibu kota ini tidak mau diperintah oleh Conte.

“Dia (Conte) menuntut kontrak tiga tahun dan datang dengan lima orang dan memiliki kontrol sepenuhnya untuk pembelian atas pemain dan transfer,” papar Calderon kepada pihak Daily Mail.

“Namun itu adalah sesuatu yang tak bisa diterima presiden (Florentino Perez),” imbuhnya.

Dan yang lebih lanjutnya lagi, Calderon merasa Conte bukanlah pelatih yang tepat bagi Madrid. Conte sama saja dengan Jose Mourinho, yakni pelatih yang mengutamakan taktik defensif demi bisa meraih kemenangan, dan pastinya ini bukan menjadi gaya bermain Madrid.






asdasda