Barcelona Lengser Dari Puncak Klasemen La Liga

Barcelona Lengser Dari Puncak Klasemen La Liga

Beritaterkini.org – Berita Bola, Dengan berat hati akhirnya, Barcelona harus lengser dari puncak klasemen La Liga di pekan ke-13. Hal ini dikarenakan Sevilla menang 1-0 atas Real Valladolid pada Minggu (25/11/2018) kemarin.

Seperti yang diketahui bila Barcelona gagal untuk tampil maksimal setelah pihak mereka hanya mampu imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di hari sebelumnya. Tentu saja ini merupakan kesempatan bagi tim lainnya seperti Sevilla untuk mencoba menikung klub papan atas tersebut yang akhirnya membuat kontestasi di La Liga terus berubah.

Barcelona sendiri juga pada dua pekan sebelumnya telah membuang kesempatan menjauh dari para rival usai kalah dari Real Betis. Padahal, Barcelona bisa dibilang masih menjadi tim yang main di kandang pada laga pekan ke-12 La Liga tersebut.

Persaingan yang terjadi di papan atas klasemen La Liga diketahui semakin panas karena tim kuat Real Madrid juga menuai kekalahan pada pekan ke-13. Dan hal ini pula yang membuat posisi mereka menjadi stagnan di klasemen sementara La Liga.

Untuk empat tim teratas yang menghuni klasemen La Liga juga dibedakan hanya satu poin. Menjelang pergantian tahun, La Liga semakin sengit dan pastinya menegangkan.






asdasda