Benatia Bangga Cetak Gol Tunggal Untuk Juventus Setelah Kalahkan Mantan Tim AS Roma

Benatia Bangga Cetak Gol Tunggal Untuk Juventus Setelah Kalahkan Mantan Tim AS Roma

Beritaterkini.org – Berita Bola, Dengan adanya satu-satunya gol tunggal yang berhasil disumbangkan oleh Medhi Benatia, ternyata membuat dirinya tampak begitu bahagia. Hal ini dikarenakan gol sumbangan dirinya mampu dalam membawa timnya Juventus menang telak atas AS Roma, pada Minggu (24/12/2017) dini hari. Meskipun, demikian AS Roma sebenarnya merupakan mantan timnya.

“Demi dapat mencetak gol ke gawang mantan rekan setim tersebut tentunya merupakan hal yang saya anggap menyenangkan. Walaupun demikian, saya sendiri mempunyai banyak teman dan juga keluarga saya juga ada di stadion pada malam ini untuk melihat perfoma saya” ungkap pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut seperti halnya telah dilansir Football Italia.

Dulunya sebelum Benetia membela Juventus, dirinya sudah lebih dahulu membela AS Roma selama satu musim tepatnya pada 2013/2014. Setelah itu dirinya pun akhirnya hengkang ke Bayern Munchen dan kemudian bermain di sana hingga pada akhir musim 2015/16.

Juventus kala itu sendiri mendatangkan Benatia dengan status sebagai pinjaman di awal musim 2016/2017. Juventus baru dapat meresmikan pemain yang berusia 30 tahun tersebut pada akhir musim nanti.

Juventus yang kala itu menjamu AS Roma di Juventus Stadium dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-18 tentunya hanya membutuhkan waktu hingga menit ke- 18 bagi Juventus untuk dapat nantinya membobol gawang AS Roma.

Semuanya itu bermula dari adanya kemelut yang terjadi pada kotak penalti Roma, Benatia sendiri juga memanfaatkan bola liar dengan cara menendang keras bola ke gawang. Bola tendangan diawal pertama ternyata membentur mistar gawang.

Namun akhirnya bola tersebut kemudian mental kembali ke arah Benatia. Dan tanpa ragu lagi, dirinya akhirnya memanfaatkan kesempatan keduanya tersebut dengan cepat menendang bola tersebut kembali, sehingga akhirnya masuk ke gawang.

Dan yang lebih lanjut, Benatia pun mengatakan Juventus dapat saja mencetak lebih dari satu gol. Dirinya pun mengakui sempat membuat kesalahan yang malah membahayakan gawang tim.

“Bola saat itu bergulir dan Chiellini meminta saya untuk menghalaunya. Dia benar. Namun yang beruntungnya, Szczesny membuat penyelamatan yang gemilang,” papar Benatia.






asdasda