Berseragam Barcelona, Suarez Dan Coutinho Ulang Kembali Momen Indah di Liverpool Setelah Taklukan Valencia

Berseragam Barcelona Suarez Dan Coutinho Ulang Kembali Momen Indah di Liverpool Setelah Taklukan Valencia

Beritaterkini.org – Berita Bola, Rasa bahagia muncul dari kerjasama yang bagus antara Philippe Coutinho dan juga Luis Suarez dalam memberikan Barcelona hasil yang menakjubkan yakni 2-0 pada laga leg kedua semifinal Copa del Rey 2017-2018 di Mestalla, pada Kamis (08/02/2018) atau Jumat (09/02/2018) dini hari WIB.

Dengan tercetaknya gol digawang Valencia, telah menjadikan gol pertamanya bagi Coutinho sejak berseragam Barcelona. Dan gol indah tersebut tercipta tepatnya pada menit ke-49. Dan yang lebih megagumkan lagi, gol gelandang dari timnas Brasil itu bisa tercipta berkat adanya umpan terukur dari Suarez kepada Coutinho.

Lalu setelah itu, Suarez pun kembali menjjadi aktor utama yang ada di balik gol kedua Barcelona yang telah dicetak oleh Ivan Rakitic pada menit ke-82. Umpan datar dari Suarez kemudian dilanjutkan dengan adanya tendangan terarah Rakitic pada pojok kanan gawang Jaume Domenech.

Hubungan antara Coutinho dan Suarez ketika terjadinya gol pertama Blaugrana ke gawang Valencia, tampak jelas terlihat mengulangi kisah saat mereka masih berkostum Liverpool tahun 2013. Dan kala itu, Coutinho juga mencetak gol perdananya ke dalam gawang Swansea City berkat adanya assist dari Suarez.

Adapun pertandingan melawan Valencia merupakan salah satu penampilan kelima dari Coutinho bersama Barcelona. Pemain yang baru menginjak umur 25 tahun itu bergabung dengan Barcelona setelah didatangkan dari Liverpool dengan transfer hingga 160 juta Euro.






asdasda