Cedera Bahu, Ramos Doakan Kesembuhan Salah

Cedera Bahu, Ramos Doakan Kesembuhan Salah

Beritaterkini.org – Berita Bola, Sergio Ramos yang merupakan kapten Real Madrid saat ini juga turut berharap bila winger Liverpool Mohamed Salah dapat segera lekas pulih akibat cedera bahu yang dialaminya. ADdapun hal ini dikaitkan dengan adanya tulis di akun Twitter Ramos usai pertandingan dari final Liga Champions.

Untuk saat ini, Real Madrid berhasil menjadi sang juara Liga Champions 2017/2018 setelah berhasil sikat habis dengan kemenangan 3-1 atas Liverpool di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, pada Minggu (27/05/2018) dini hari WIB.

Liverpool kali ini mendapat musibah tepatnya itu pada awal laga. Mohamed Salah saat itu harus digantikan oleh Adam Lallana pada menit 31. Pemain yang berasal dari Mesir itu diketahui mengalami cedera bahu setelah jatuh ketika berduel dengan Sergio Ramos.

Mohamed Salah kini menjadi sangat vital bagi Liverpool di musim ini. Pemain asal Mesir tersebut juga sudah menyumbangkan 44 gol dan 16 assist dalam 52 pertandingan di seluruh kompetisi.

“Kadang-kadang sepak bola menunjukkan adanya sisi bagus dan lainnya yang buruk,” ungkap Ramos pada akun Twitter miliknya.

“Di atas segalanya, kami adalah sesama profesional. Pulih yang cepat, Salah. Masa depan menanti Anda,” Ramos kembali melanjutkan apa yang ditulisnya.

Tentunya dengan adanya kemenangan atas Liverpool, Madrid juga meraih gelar Liga Champions untuk ke 3 kali secara beruntun. Dan hal ini juga sebagai bukti bila titel ke-13 Los Merengues di turnamen tersebut memang pantas didapat oleh Real Madrid.






asdasda