Chelsea Berebut Saing Dengan Real Madrid Untuk Dapatkan Mauro Icardi

Chelsea Berebut Saing Dengan Real Madrid Untuk Dapatkan Mauro Icardi

Beritaterkini.org – Berita Bola, Dengan adanya persaingan dalam mendapatkan penyerang asal Inter Milan yakni Mauro Icardi ternyata semakin sengit pasalnya Chelsea kini berupaya dalam mengganggu usaha dari Real Madrid dalam memiliki pemain asal Argentina tersebut.

Dan untuk Real Madrid awalnya merupakan klub yang paling berminat dalam merekrut Icardi tepatnya pada musim panas nanti. Seperti yang diketahui bila kapten Inter ini disiapkan menjadi pengganti dari Karim Benzema yang telah mandul.

Meskipun sangat berminat kepada Icardi namun Real Madrid ternyata masih belum mau memberikan penawaran resmi kepada La Beneamata tersebut.

Berdasarkan informasi yang ada bahwasanya Chelsea siap dalam menyalip Real Madrid. The Blues juga lebih serius dalam meminang El Real. Tim asuhan yang berada di bawah Antonio Conte hingga sekarang ini sudah melayangkan tawaran perdana mereka.

Bukan hanya itu saja, Chelsea juga bersedia dalam membayar 55 juta pound untuk seorang Icardi. Selain itu, Jurnalis senior Italia yakni Fernando Czyz juga telah membenarkan adanya tawaran dari Chelsea untuk Icardi.

Chelsea yang mengincar Icardi bukan tanpa adanya alasan, hal ini dikarenakan pihak mereka mulai tidak puas dengan adanya kinerja Alvaro Morata. The Blues awalanya baru membeli Morata tahun lalu dari tim raksasa Real Madrid.

Namun kedati demikian, eksistensi dari Morata masih belum stabil untuk bisa mengangkat Chelsea dari keterpurukan. Alhasil kini Chelsea menjadi semakin terpuruk dan kemudian gagal dalam mempertahankan gelar juara dari Liga Inggris. Mereka juga malah terancam berat akan terlempar dari posisi empat besar.






asdasda