Chelsea Melawan Swansea City, Antonio Conte Menyesal Pasca Diusir Wasit

Chelsea Melawan Swansea City, Antonio Conte Menyesal Pasca Diusir Wasit

Beritaterkini.org – Berita Bola, Pasca dilakukannya pengusiran terhadap Antonio Conte oleh wasit, dirinya mengungkapkan bahwa dia merasa tidak leluasa dan nyaman dengan kondisi yang ada. Ketika itu Chelsea menang dengan skor 1-0 atas Swansea City di Stamford Bridge semalam.

Adapun saat itu, pelatih Italia tersebut diminta oleh wasit untuk berjalan ke tribun usai ia sebelumnya beberapa kali terus beradu argumen, bahkan sampai berteriak, pada ofisial keempat yang adadi pinggir lapangan.

Karena dianggap menggangu ketentraman jalannya pertandingan yang ada, Conte akhirnya diusir oleh wasit. pasca pengusiran tersebut, dirinya mengaku juga sudah langsung meminta maaf kepada wasit dan juga perangkat pertandingan lainnya setelah pertandingan berakhir. Dirinya menjelaskan bahwa ia hanya coba untuk memprotes tindakan dari Swansea yang dianggap telah membuang-buang waktu.

Akibat dari ulah perbuatannya tersebut, sang manajer terlihat menyesali apa yang telah diperbuatnya, selain itu dirinya juga menjelaskan betapa sulit situasi ketika dirinya tidak dapat melihat secara langsung babak pertandingan yang ada dan malah harus menyaksikan sisa yang ada di ruang ganti.

“Saya melihat pertandingan saat itu di ruang ganti. Karena kami punya kamera taktis. Saya bisa melihat pertandingan dengan sangat baik namun jujur saja saya tidak suka,” ungkap Conte di Goal International.

“Saya begitu sangat menderita ketika harus melakukannya di ruang ganti. Menonton segala pertandingan lewat video, selain itu yang rumitnya saya tidak dapat berkomunikasi dengan para pemain, itu adalah hal yang aneh. Sulit sekali bagi saya menjalani hal semacam ini.”

Terkait akan hal tersebut, Chelsea pada akhirnya berhasil unggul atas Swansea City dengan perolehan kemenangan yang disumbangkan oleh Antonio Rudiger.






asdasda