Ciptakan Hattrick, Eden Hazard Pimpin Puncak Skor di Premier League

Ciptakan Hattrick, Eden Hazard Pimpin Puncak Skor di Premier League

Beritaterkini.org – Berita Bola, Ketika Mohamed Salah dan juga Harry Kane masih belum dapat mencetak gol pada pekan kelima di Premier League, namun Eden Hazard kini menjadi sosok yang sedang ramai diperbincangkan, pasalnya dirinya sukses dalam mencuri perhatian. Pemain yang berasal dari Belgia tersebut diketahui bermain gemilang dengan mencetak hattrick.

Hazard mampu dalam mencetak hattrick ketika Chelsea berjumpa Cardiff City di Stamford Bridge pada Sabtu (15/9) malam WIB. Adapun 3 gol dari pemain asal Belgia tersebut sekaligus telah membawa The Blues meraih kemenangan dengan perolehan skor 4-1.

Tiga gol tersebut juga sekaligus membuat Eden Hazard berada pada posisi yang ungguk dengan berada di daftar paling atas top skor Premier League dengan adanya lima gol. Posisi kedua juga diisi oleh milik bomber Manchester United yakni Romelu Lukaku dengan sukses dalam menorehkan empat gol.

Pada laga pekan kelima, Lukaku juga mencetak satu gol ke gawang Watford dan telah membawa United menang dengan skor 2-1. Lukaku pun kini ikut dalam menyamai catatan gol milik Sadio Mane. Dengan adanya torehan empat gol juga berhasil diraih oleh Alexandar Mitrovic dari Fulham.

Berikut daftar top skor sementara Premier League:

Eden Hazard [Chelsea] 5 gol
Romelu Lukaku [Man Utd] 4 gol
Sadio Mane [Liverpool] 4 gol
A. Mitrovic [Fulham] 4 gol
Sergio Aguero [Man City] 3 gol
Marko Arnautovic [West Ham] 3 gol
Richarlison [Everton] 3 gol
R. Fraser [Bournemouth] 3 gol
G. Murray [Brighton] 3 gol
Ricardo Pereyra [Watford] 3 gol
Lucas Moura [Tottenham] 3 gol
Pedro [Chelsea] 3 gol
Raheem Sterling [Man City] 3 gol
Wilfried Zaha [Crystal Palace] 3 gol






asdasda