Cuadrado Optimis Juventus Bakal Berada di Posisi Puncak Klasemen Liga

Cuadrado Optimis Juventus Bakal Berada di Posisi Puncak Klasemen Liga

Beritaterkini.org – Berita Bola, Salah satu gelandang asal Juventus yakni Juan Cuadrado telah menegaskan bahwa timnya kini wajib terus meraih kemenangan yang ada di Serie A pada musim ini. Hal ini disebabkan Juventus sendiri telah berhasil dalam memetik tiga poin penuh yang ada sehingga tentunya hal ini akan semakin mudah bagi Juve untuk tetap mempertahankan posisi dan terus berkiprah pada posisi puncak di klasemen liga.

Berlaga dengan Benevento pada laga pekan yang ke-12 Serie A, di Allianz Stadium, Minggu (5/11/2017), I Bianconeri semakin tampil eksis dengan menujukan peningkatan perfoma mereka. Berdasarkan hasil statistik di situs resmi Serie A, Juve telah tercatatkan ada 68 persen penguasaan bola dimana keunggulan ini berbanding 32 persen dari milik tim tamu.

Meskipun sudah bermain dominan, namun awalnya Juventus sempat tertinggal lebih dulu. Bola hasil sepakan gelandang Benevento, Amato Ciciretti, pada menit ke-19 berhasil dilesatkan ke gawang Juve.

Tentunya hal ini membuat Juve mengejar ketertinggalan mereka karena tidak ingin dipermalukan dihadapan pendukung sendiri, La Vecchia Signora langsung tancap gas. Mereka langsung berbalik unggul berkat gol Gonzalo Higuain pada menit ke-57 dan juga Juan Cuadrado menit ke-65.

Bagi Juventus, tentunya hal ini adalah suatu pencapaian dari kemenangan keempat secara beruntun di Serie A. Seperti yang diketahui bila sebelummnya tim mereka telah sempat mengalahkan Udinese (6-2), SPAL (4-1), dan AC Milan (2-0).

“Kami pastinya berharap dapat melanjutkan dengan cara yang tepat, Kami juga harus terus bekerja keras untuk dapat meraih kemenangan dan mempertahankan diri dari posisi teratas,” papar Cuadrado

Berkat adanya hasil positif dalam melawan Benevento, Juventus pun naik ke posisi dua klasemen sementara Serie A dengan nilai 31. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Napoli yang mana telah menempati posisi teratas sebelumnya.

 






asdasda