Demi Gaet Neymar, Real Madrid Rela Korbankan Cristiano Ronaldo?

Demi Gaet Neymar, Real Madrid Rela Korbankan Cristiano Ronaldo?

Beritaterkini.org – Berita Bola, Dengan hadirinya rumor yang merebak luas mengenai adanya kabar terkait rencana Real Madrid dalam merekrut bintang Paris Saint Germain yakni Neymar tentu saja membuat beragam persepsi seputar pemain yang akan digantikan.

Rumot mengenai Neymar yang akan bergabung ke Real Madird telah berhembus sejak memasuki awal 2018 ini. Pihak Los Blancos diinfokan akan segera memecahkan rekor transfer dunia demi bisa menggaet pemuda asal Brasil tersebut.

Seperti mengenai isu pembelian Neymar yang masuk dalam perhitungan mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon bukanlah suatu isapan jempol belaka. Calderon sendiri sangat meyakini Madrid memang menginginkan Neymar.

Dan dimata Calderon, Presiden Real Madrid sekarang ini Florentino Perez memang sengaja dalam membiarkan adanya isu dari pembelian Neymar yang terus bergulir seperti bola salju.

Selain itu Perez sendiri mempunyai kepentingan sehingga tidak akan membantah isu dari pembelian Neymar. Bahkan Calderon juga melihat Perez bersedia dalam mengorbankan Ronaldo agar demi memiliki Neymar.

“Dan ketika berita semacam ini merebak dikhalayak ramai, klub tentunya ingin sekali melihat adanya gejolak ketertertarik dari reaksi publik atau tidak. Pihak mereka ingin mengetahui mengenai pendapat mereka tentang kedatangan dari bintang papan atas Neymar dan konsekuensi dari kepergian Ronaldo,” ungkap Calderon kepada Le Parisien.

PSG sendiri membeli Neymar dari Barcelona pada musim panas lalu dengan sukses memecahkan rekor transfer pemain termahal. Mereka juga menebus klausul pelepasan Neymar senilai 222 juta Euro.

Untuk sekarang ini klausul pelepasan dari Neymar diyakini telah mencapai 400 juta Euro. Untuk dapat memiliki Neymar, Real Madrid pun harus melego Ronaldo terlebih dulu ataupun memberikannya kepada PSG.






asdasda