Dimana Ada CR7 Ronaldo, Disitu Marcelo Akan Hadir

Dimana Ada CR7 Ronaldo, Disitu Marcelo Akan Hadir

Beritaterkini.org – Berita Bola, Dengan adanya kepindahan atas Cristiano Ronaldo ke Juventus tentunya sebagai pemantik bagi sepak bola di Serie A. Menurut informasi yang dihimpun dari media di Spanyol, dengan hadirnya Ronaldo di Serie A tentu saja akan membuat bintang Real Madrid lain bisa saja terbesit keinginan untuk menyusul dengan cara berpindah ke Turin.

Media Spanyol, El Confidencial juga mengklaim bila pemain bintang Real Madrid yang dimaksud adalah bek sayap Marcelo. Tentunya ada dua argumen yang dapat mendasari laporan El Confidencial yang dimuat pada Selasa (04/09/2018).

“Ronaldo dan Marcelo adalah teman dekat sewaktu mereka di Real Madrid. Tidak hanya itu, bek sayap yang berasal dari Brasil itu juga tidak terlalu kerasan dengan manajer baru Julen Lopetegui,” ungkap kutipan laporan El Confidencial.

Pada 2006, Marcelo direkrut oleh Los Blancos dari Fluminense. Dua tahun berselang kemudian, Real Madrid kembali memboyong Ronaldo dari klub Inggris, Manchester United.

Permasalahannya, Juventus saat ini memiliki Alex Sandro yang menghuni posisi sama dengan Marcelo, yakni di bek kiri. Selain itu, Marcelo juga masih menyisakan empat tahun kontrak bersama Real Madrid.






asdasda