Dua Gol Hebat Diciptakan Oleh Higuan, Pelatih AC Milan Sanjung Striker Juventus

Dua Gol Hebat Diciptakan Oleh Higuan, Pelatih AC Milan Sanjung Striker Juventus

Beritaterkini.org – Berita Bola, Meskipun sudah dilibas habis oleh Juventus, namun Vincenzo Montella yang merupakan Pelatih AC Milan tetap memberikan penilaian bila para pemainya sudah bermain dengan bagus ketika melawan Juventus pada pekan ke-10 Liga Italia di San Siro, pada Minggu (29/10/2017) dini hari WIB. Akan tetapi, penampilan gemilang asal striker Juventus yakni Gonzalo Higuain tersebut membuat timnya malah harus menelan pil pahit usai ditumbangkan dengan skor 2-0.

Pada laga pertandingan yang ada, Higuain sukses dalam menjebol gawang AC Milan sebanyak dua kali yang mana akhirnya membawa Juventus menang telak. Sementara disamping itu, striker AC Milan Nikola Kalinic malah diketahui telah menyia-nyiakan sejumlah peluang emas dan yang sayangnya malah harus membentur mistar gawang.

“Pada pertandingan yang sangat seimbang, tetapi perbedaannya dibuat oleh Higuain dengan mencetak dua gol hebat,” ungkap Montella kepada Mediaset Premium usai laga berakhir.

Montella mengungkapkan bila timnya masih kurang beruntung. “Sejauh yang saya tahu, tim sudah tampil dengan bagus, kami hanya sedikit kelelahan. Kami bisa dibilang sudah dalam tahap seimbang dan tembakannya dua kali lebih banyak dibandingkan dengan Juventus. Kita dapat memecahkan kebuntuan tadi, akan tetapi striker mereka melakukannya dengan langkah yang jauh lebih baik,” paparnya.

Hal ini sendiri merupakan kekalahan kelima yang didapat oleh I Rossoneri pada Liga Italia 2017/18. Dengan baru hanya memiliki 16 poin dari 11 laga, performa Milan pun dinilai lebih buruk daripada musim lalu, yang mana baru hanya mampu dalam mengantongi enam angka lebih banyak.

Dengan adanya kekalahan tersebut, Montella pun kini meminta AC Milan untuk segera bangkit atas kekalahannya tersebut. Kami sekarang harus langsung bereaksi dan fokus untuk menang di Athena pada hari Kamis untuk Liga Europa,” bebernya.






asdasda