Dybala Menjadi Rebutan Klub Papan Atas, MU dan Munchen Saling Selip

Dybala Menjadi Rebutan Klub Papan Atas, MU dan Munchen Saling Selip

Beritaterkini.org – Berita Bola, Penyerang Juventus yakni Paulo Dybala terus saja menjadi sosok yang terus dirumorkan bakal berpindah klub. Informasi yang ada bila pemuda asal Argentina tersebut bakal pergi dari Juventus nantinya di tahun 2019.

Hal ini dikarenakan Dybala tidak lagi menjadi tumpuan utama Juventus mulai musim ini. Mantan pemain Palermo itu tergusur oleh kehadiran Cristiano Ronaldo. Dan sejak dirinya direkrut dari Real Madrid, Ronaldo menjadi pemain yang tidak tergantikan posisinya di lini depan Juventus.

Meskipun telah diberikan jabatan wakil kapten, Dybala sering kali diterpa dengan gosip bila dirinya hendak ingin merasakan petualangan baru di luar Italia. Manchester United dan juga Bayern Munchen menjadi dua klub yang paling berminat bagi Dybala.

MU sendiri diketahui melirik Dybala untuk nantinya dipasangkan dengan Romelu Lukaku di lini depan. Sedangkan Munchen sangat membutuhkan amunisi anyar di sektor penyerangan karena pemainnya yakni Franck Ribery dan juga Arjen Robben sudah termakan usia.

Dengan adanya isu kepindahannya ke MU atau Munchen ini pun tidak serta merta di akui oleh Dybala, dirinya saat itu menepis adanya informasi tersbut. Informasi yang ada Dybala mengaku saat ini masih terus fokus penuh membantu Juventus dan sangat betah bermain di Turin.

“Saya sangat bahagia bermain untuk Juventus. Kami memiliki target besar dan itulah yang saya fokuskan saat ini. Bursa transfer sama sekali bukan masalah bagi saya,” ungkap Dybala kepada Bild.

Seperti yang diketahui bila Dybala sempat tergusur ke bangku cadangan di awal kedatangan Ronaldo. Namun perlahan Dybala kembali mulai menemukan sentuhan emasnya lagi sehingga kembali menjadi langganan starter di Juventus dalam mendampingi Ronaldo.






asdasda