Geser Posisi Napoli, Inter Milan Sukses Duduki Puncak Klasemen

Geser Posisi Napoli, Inter Milan Sukses Duduki Puncak Klasemen

Beritaterkini.org – Berita Bola, Menjadi suatu momen yang spesial tentunya akan terus dijalani oleh Inter Milan pada pekan ke-15 di Liga Italia 2017/2018. Pasalnya Napoli kini sukses menjadi pemuncak dari klasemen pasca menghancurkan Chievo atas lima gol tanpa balas sewaktu di Giuseppe Meazza, pada Minggu (03/12/2017).

Inter Milan kini benar-benar tidak mau menyia-nyiakan momen atas kekalahan Napoli yang sebelumnya harus tunduk pada Juventus dengan skor 1-2 ketika menjamu Nyonya Tua. Mereka mengambil langkah tepat dengan cara memaksimalkan momen tersebut dalam merebut puncak klasemen dari tangan Napoli. Dan menjadi suatu keinginan yang kini terwujud usai adanya pesta lima gol ke gawang Chievo.

Dengan adanya kemenangan Inter yang dihiasi dengan adanya hattrick dari Ivan Perisic pada menit ke-23, ke-57, dan ke-90+2. Lalu kemudian uuntuk dua gol lainnya berhasil disumbangkan oleh Mauro Icardi di menit ke-38 dan Milan Skriniar ke-60.

Jelasnya dengan adanya kemenangan tersebut, Inter kini mempertahankan tren yang tidak terkalahkan mereka menjadi 15 laga. Mereka juga merangkai 12 kemenangan dan tiga hasil yang imbang. Kini, tim besutan Luciano Spalletti itu juga unggul satu poin atas Napoli.

Meskipun dirinya sukses dalam menguasai klasemen, Inter Milan juga tidak dapat bersantai karena akan menghadapi lawan yang berat pada akhir pekan depan. Mereka diketahui akan melawat ke markas Juventus pada pekan ke-16 di Allianz Stadium, pada Minggu (10/12/2017) dinihari WIB.

“Ini pastinya akan menjadi laga yang sangat sulit bagi kami dan kami harus segera kembali untuk bekerja. Tepatnya harus memusatkan perhatian pada hal-hal yang kami ketahui saat ini dan melakukan yang terbaik,” ungkap Spalletti seperti yang telah dilansir Football Italia.






asdasda