Hengkang Dari AS Roma, Nainggolan Siap Debut Bersama Inter Milan

Hengkang Dari AS Roma, Nainggolan Siap Debut Bersama Inter Milan

Beritaterkini.org – Berita Bola, Radja Nainggolan telah diprediksi nantinya akan melakoni debut bersama Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A 2018/2019 di akhir pekan ini. Dan tepatnya, ketika La Beneamata melawat ke markas Bologna, pada Sabtu (02/09/2018) mendatang.

Gelandang yang berasal dari Belgia absen pada saat Inter Milan takluk di tangan Sassuolo pada pekan pertama Serie A, tepatny Senin (20/08/2018) lalu. Nainggolan sendiri juga absen ketika Inter ditahan imbang Torino dengan perolehan skor 2-2, kemarin.

Dan berdasarkan laman Sky Italia, Nainggolan telah kembali berlatih dan nantinya siap diturunkan ketika Inter Milan melakoni matchday ketiga di Serie A 2018/2019. Akan tetapi hingga sekaran masih belum terlau jelas apakah pemain keturunan Indonesia tersebut dapat tampil penuh selama 90 menit.

“Nainggolan sendiri adalah salah satu pemain paling menonjol dalam sesi latihan Inter Milan hari ini. Dan kemungkinan besar dirinya akan membuat debut ketika Inter berkunjung ke markas Bologna,” papar informasi laporan Sky Italia.

Dengan kembalinya Nainggolan dari cedera sudah pasti memberi Luciano Spalletti -pelatih Inter- keleluasaan untuk menentukan formasi. Pada laporan yang sama, disebutkan bila Nainggolan akan dipasang di belakang Mauro Icardi ketika nantinya berlaga.

Terlepas daripada itu, Nainggolan juga sempat mendapat sorotan negatif pada pekan lalu. Dirinya kedapatan berpesta di klub malam alih-alih beristirahat atau latihan ringan di tengah cedera yang telah menderanya






asdasda