Kebobolan Gol Memalukan Oleh Willian, Kiper Liverpool Ungkapkan Kekecewaan

Kebobolan Gol Memalukan Oleh Willian, Kiper Liverpool Ungkapkan Kekecewaan

Beritaterkini.org – Berita Bola, Simon Mignolet yang merupakan salah satu kiper dari Liverpool mengungkapkan rasa kekecewaan dirinya dan juga rasa kesal akibat kebobolan gol yang memalukan di menit-menit akhir pertandingan ketika melawan Chelsea.

Seperti yang diketahui bila Liverpool kini harus bisa puas dengan hasil yang diperoleh karena tim mereka juga harus berbagi poin ketika pertandingan dalam menjamu Chelsea di Anfield. Pada awal permainan Liverpool sempat mendominasi pertandingan dengan sempat unggul terlebih dahulu dengan adanya gol lewat pemain Mohamed Salah.

Namun ternyata gol yang telah dilesatkan tersebut masih belum bisa membuat The Reds dalam mempertahankan keunggulan mereka pasca Willian menyamakan kedudukan mereka.

Tentunya gol yang disumbangkan oleh Willian merupakan gol yang tidak terduga sama sekali. Pasalnya bila kembali melihata tayangan ulangnya, Willian seperti kelihatan berniat untuk mengirim umpan silang yang malah sebaliknya membuat bola justru mengarah ke gawang Simon Mignolet yang sudah terlanjur keluar dari posisinya dan juga gagal menjangkau bola yang masuk ke gawangnya tersebut

“Ini adalah hal yang amat sangat pahit untuk bisa kebobolan dengan cara seperti itu pada tahap akhir pertandingan. Saya berpikir kami tentunya pantas dalam memenangkan pertandingan sehingga akan menjadi sulit untuk diterima ketika anda harus kebobolan gol yang tidak beruntung seperti itu”, beber Mignolet.

“Saya berpikir kami telah melakukannya dengan baik, kami punya peluang besar. Pada babak pertama, seperti yang anda harapkan, Chelsea memang bermain bagus dalam serangan balik dan punya beberapa peluang,” lanjutnya.

“Akan tetapi kami juga mempunyai peluang dan berada dalam posisi yang baik dan Salah mencetak gol pada babak kedua, kemudian kami mencoba untuk terus mempertahankan keunggulan kami. Dan yang sayangnya, mereka pada akhirnya mencuri gol,” ungkapnya.






asdasda