Lopetegui Tepis Gunjang Ganjing Kepindahan Modric ke Inter Milan

Lopetegui Tepis Gunjang Ganjing Kepindahan Modric ke Inter Milan

Beritaterkini.org – Berita Bola, Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui akhirnya turut mengomentari rumor kepindahan gelandang Luka Modric ke Inter Milan. Dia memastikan pemain Kroasia itu masih akan jadi area serius timnya musim depan.

Rumor ketertarikan Inter terhadap Modric dimulai terhadap awal pekan ini. Kabarnya Inter mengharapkan jasa Modric di lini tengah tim asuhan Luciano Spaletti itu. Namun sepertinya untuk dapat terus mempertahankan Modric bukanlah soal perihal mudah.

Betapa tidak, Modric sudah menjadi salah satu pemain terpenting dari Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Dia pun tampil gemilang bersama Kroasia sewaktu di Piala Dunia 2018 yang lalu. Tentunya merayu Modric juga bukan hal yang mudah.

Lopetegui tidak dapat berbicara banyak soal mengenai Modric. Sebelumnya, presiden Real Madrid, Florentino Perez bersikeras Modric ialah pemain terpenting mereka serta cuma akan melepasnya apabila adanya klub yang mau menebus klausul pelepasan atas Modric.

“Presiden telah menjawab itu (rumor Modric) dengan jelas serta aku tidak butuh menambahkan apakah pun terhadap pada waktu itu. Modric ialah pesepak bola hebat serta kami menantinya dengan tangan terbuka,” ungkap Lopetegui di laman resmi realmadrid.

“Saya berbicara dengannya sehabis dia kalah di final Piala Dunia. Kami menanti kembalinya dia serta dia akan mulai bekerja dari 8 Agustus, dengan target kembali bermain terhadap 15 Agustus”.






asdasda