Mampukah Ronaldo Bawa Juventus ke Liga Champions?

Mampukah Ronaldo Bawa Juventus ke Liga Champions?

Beritaterkini.org – Berita Bola, TURIN – Presiden Juventus yakni Andrea Agnelli tidak menampik atas kehadiran Cristiano Ronaldo yang saat ini merupakan sasaran utama dalam menggaet trofi Liga Champions pada musim 2018/2019 ini. Dan bukan hanya itu saja, Agnelli juga sangat berhasrat untuk memenangkan gelar scudetto Serie A serta Coppa Italia yang nantinya akan mengantarkan Juve ke treble winners.

“Ini akan menjadi tahun yang sulit, tapi kami akan sesegera mungkin bergerak dari mimpi ke tujuan. Liga Champions sudah menjadi sasaran kami pada musim ini,” ungkap Agnelli kepada JTV disadur dari laman Football Italia, pada Senin (13/08/2018).

Juve sendiri juga jelas jelas ingin menjadi juara Si Kuping Besar yang telah lama dinanti. Tim yang berasal dari utara Italia itu sering bermimpi untuk memperbanyak koleksi trofi Liga Champions setelah di dua partai final senantiasa kandas oleh tim-tim Spanyol

“Tahun ini, kami akan sesegera mungkin menetapkan target memenangkan segalanya. buat mencapai itu, Allegri serta stafnya tahu dengan baik, kami sesegera mungkin bekerja hari demi hari buat memetik hasilnya di akhir,” sambung putra dari Umberto Agnelli, penguasaha kaya raya asal Italia.

Alhasil, demi bisa mewujudkan hal tersebut pihak Juve bahkan rela menggelontorkan dana besar demi bisa mendatangkan CR7, julukan Ronaldo. Si Putih-Hitam berkeinginan terhadap jimat keberuntungan Ronaldo. Terlebih, prestasi serta pembelajaran Ronaldo di kancah Eropa jelas jelas terbilang mengilap. “Ini akan menjadi kampanye yang sulit, penuh gairah, serta aku tak sabar buat memulainya,” tandasnya.






asdasda