Mandul Ciptakan Gol, Benarkah Dybala Stres Berat Dengan Tanggung Jawab yang Ditopang?

Mandul Ciptakan Gol, Benarkah Dybala Stres Berat Dengan Tanggung Jawab yang Ditopang?

Beritaterkini.org – Berita Bola, Beppe Marotta yang nerupakan salah satu Bos Juventus mulai angkat bicara mengenai mandulnya Paulo Dybala dalam menciptakan gol kemenangan. Marotta menilai pemainnya itu sedang berada dalam tekanan. Kendati demikian, Marotta tetap percaya bila striker asal Argentina itu akan segera bangkit dari keterpurukan yang terjadi.

Seperti yang diketahui bila Dybala mengawali musim ini dengan laga yang spektakuler. Setidaknya dari delapan laga awal Juventus di Serie A, dirinya telah sukses berhasil menciptakan 11 gol.

Meskipun demikian, sejak pertengahan September yang lalu, Dybala kemudian mengalami kemerosotan yang tajam. Kendati demikian, Marotta sendiri menganggap itu merupakan hal yang wajar dan tetap akan siap untuk terus mendukung sang pemain.

“Pastinya akan ada banyak tekanan yang tertuju pada Dybala saat ini. Kami sudah terbiasa dengan yang dirinya berikan dalam berbagai penampilan luar biasa. Oleh karena itu, ketika dirinya tampil dalam performa biasa, banyak yang malah menilainya aneh,” papar Marotta kepada Sky Sport Italia.

Dan untuk lebih lanjutnya lagi, Marotta juga berujar bahwa tanggung jawab yang akan dipegang oleh Dyaba di Juventus musim ini memang sangatlah besar. Maka dari itu wajar saja bila Dybala sedikit akan mengalami penurunan performa yang signifikan.

“Namun pada kenyataan yang ada, dirinya merupakan pemain yang baru berusia 24 tahun pada 15 November nanti. Oleh karena itu, tentunya kita harus membiarkannya lebih matang sehingga ia mampu untuk menembus juara. Bila Anda masih muda, ada kalanya saat penampilan Anda tidak sesuai dengan kemampuan terbaik mereka.”

Terkait akan hal tersebut, Marotta juga telah berbicara soal bursa transfer. Dirinya tidak menutup kemungkinan bila kedepannya nanti, Juventus akan merekrut pemain baru pada bulan Januari.

“Transfer? ya kami tidak memiliki masalah yang dalam, namunkami harus melihat semuanya ke depan dan mengetahui bahwa kami harus tetap kompetitif dan memanfaatkan peluang yang ditawarkan pasar kepada pihak kami. Ini bukanlah hal yang mudah,” tambah Marotta.






asdasda