Mandzukic Diusir Wasit Dari Pertandingan, Pemain Juventus Pesta Gol Kemenangan 6-2 Melawan Udinese

Mandzukic Diusir Wasit Dari Pertandingan, Pemain Juventus Pesta Gol Kemenangan 6-2 Melawan Udinese

Beritaterkini.org – Berita Bola, Kabar bahagia kini datang dari tim Juventus, pasalnya mereka kini tampak berpesta menyapu kemenangan atas enam gol yang dilesatkan kedalam gawang Udinese dalam lanjutan Serie A 2017/2018. Setidaknya ada empat gol yang sukses dicetak setelah Mario Mandzukic diusir oleh wasit menyusul dengan adanya kartu kuning kedua.

Dengan bertandang ke markas Udinese di Stadio Friuli, pada Minggu (22/10/2017) Juventus sempat lebih dulu tertinggal. Adapun gol tuan rumah dibuka oleh Stipe Perica pada menit ke-8. Namun beruntungnya enam menit berselang kemudian, Juventus mampu dalam menyamakan skor setelah Samir mencetak gol bunuh diri.

Bukan hanya itu saja, Juventus pun kini bahkan mampu dalam membalik keadaan pada menit ke-21 melalui gol Sami Khedira. Namun pada akhirnya mereka harus bermain dengan 10 orang pemain setelah wasit Daniele Doveri menganjar kartu kuning kedua kepada Mario Mandzukic pada menit ke-26. Untuk skor 2-1 pun terus bertahan hingga turun minum.

Kemudian dilanjutkan pada babak kedua, Udinese pun terlihat mengambil inisiatif atas serangan didalam memanfaatkan posisi unggul jumlah pemain. usaha tersebut akhirnya berbuah manis, setelah Danilo berhasil dalam mencetak gol penyeimbang pada menit ke-48.

Meskipun mereka kalah jumlah, Si Nyonya Tua -julukan dari Juventus- mampu kembali bangkit. Tanpa ragu mereka pun kembali menguasai jalannya pertandingan yang ada, dimana pihak mereka kembali unggul setelah bek Daniele Rugani sukses membobol gawang Udinese pada menit ke-52. Gol tersebut pun lahir berkat sundulan yang mana memanfaatkan tendangan bebas dari Paulo Dybala.

Untuk skor 3-2 membuat Juventus semakin tampak lebih percaya diri dalam melakukan penyerangan. Delapan menit setelah gol yang dihasilkan oleh Rugani, Sami Khedira pun semakin menegaskan keunggulan menjadi 4-2 melalui golnya. Gol tersebut lahir setelah dirinya memanfaatkan umpan dari Rugani.

Keunggulan Juventus ternyata tidak berhenti sampai disana saja, mereka berhasil kembali dengan mencetak gol kelima yang disumbang oleh Khedira. Kali ini, gelandang asal Jerman tersebut berhasil dalam mencetak gol dengan memanfaatkan umpan Gonzalo Higuain pada menit ke-87.

Kalah jumlah pemain tampaknya tidak berpengaruh banyak untuk Juventus. Buktinya, beberapa detik sebelum laga tersebut berakhir, mereka sukses dalam menggenapkan kemenangan menjadi 6-2 melalui gol Miralem Pjanic dalam memanfaatkan umpan Alex Sandro.






asdasda