Main Menu

Marko Simic Menjadi Penentu Kemenangan Persija, Bek Liverpool Ucapkan Selamat!

Marko Simic Menjadi Penentu Kemenangan Persija, Bek Liverpool Ucapkan Selamat!

Beritaterkini.org – Berita Bola, Marko Simic kini menjadi salah penentu kemenangan Persija Jakarta atas Mitra Kukar, pada Minggu (09/12/2018). Adapun dua gol dari pemain asal Kroasia tersebut mengantarkan Macan Kemayoran tersebut menang dengan adanya perolehan skor 2-1 dalam duel mereka yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kala itu, Simic memborong dua gol pada menit ke-17 dan juga 59′. Kemenangan ini jugalah yang sekaligus mengantarkan Persija menjadi juara Liga 1 dan mengakhiri 17 tahun masa paceklik gelar untuk di kompetisi nasional.

Setelah adanya pertandingan yang berakhir, penyerang Kroasia tersebut pun mulai merayakan kemenangan atas Persija dengan cara mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Unggahan Simic kini pun kemudian menarik berbagai atensi bek dari Liverpool, Dejan Lovren. Melalui adanya kolom komentar, Lovren turut mengapresiasi perjuangan dari rekan senegaranya itu dikarenakan sudah berhasil mengantarkan Persija menjadi yang terbaik di pentas domestik.

“Selamat, ringan seperti bulu,” tulis caption dari Lovren di kolom komentar. Simic juga kemudian menjawab komentar tersebut. “Terima kasih sobat, kita akan bertemu sebentar lagi.”

Seperti yang diketahui bila, Lovren dan juga Marko Simic diketahui sebelumnya sempat bersama ketika di tim junior Kroasia. Keduanya pun kemudian mengambil jalan berbeda pada level senior. Simic kala itu mencoba peruntungannya di wilayah Asia Tenggara, sedangkan Lovren berpetualang dengan Olympique Lyon hingga akhirnya ke Liverpool.






Comments are Closed