Masih Nyaman di Juventus, Mandzukic Tolak Tawaran Manchester United

Masih Nyaman di Juventus, Mandzukic Tolak Tawaran Manchester United

Beritaterkini.org – Berita Bola, Salah satu pemain asal Juventus yakni Mario Mandzukic, seperti yang diketahui telah melakukan penolakan atas tawaran untuk bisa bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018 yang lalu. Mandzukic disebut tidak merasa begitu nyaman bermain di bawah arahan dari Jose Mourinho.

Mario Mandzukic sendiri menjadi satu di antara pemain yang sebenarnya telah diincar The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2018. Selain itu, pemain berusia 32 tahun tersebut masih bisa menunjukkan performa yang menjanjikan dan dapat berguna dalam rotasi tim.

Akan tetapi, Mandzukic malah memilih untuk bisa bertahan karena merasa tidak terlalu cocok dengan strategi permainan dari Jose Mourinho. Mandzukic pun juga sudah berkomitmen untuk terus bertahan di Juventus meskipun tidak mendapat jaminan bermain sebagai pilihan utama.

Bisa dibilang dengan adanya kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus dipastikan dapat mengancam posisi Mandzukic. Pemain asal Kroasia yang biasa ditempatkan sebagai winger kiri itu bisa kehilangan tempatnya.

Kendati demikian, Mandzukic masih tetap nyaman membela Juventus. Ia pun ingin tetap fokus di level klub dengan mengumumkan dirinya dari pentas Internasional.






asdasda