Masihkah Dembele Akan Bertahan di Barcelona?

Masihkah Dembele Akan Bertahan di Barcelona?

Beritaterkini.org – Berita Bola, Salah satu bintang dari Barcelona yakni Ousmane Dembele kali ini mulai melihat adanya peluang kesempatan untuk meninggalkan Barcelona tepatnya itu pada musim panas ini. Dembele menyakini bila Blaugrana tidak membutuhkannya dan terlihat kurang serius perihal mengenai masa depannya.

Dan seperti yang sudah dilaporkan dari laman Cadena Cope, telah ada jarak dalam hubungan antara Dembele dan juga pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Valverde sama sekali tidak melakukan kontak komunikasi kepada Dembele selama Piala Dunia 2018.

Seperti yang diketahui bila Dembele sendiri memang masuk dalam skuat Timnas Prancis yang saat itu menjuarai Piala Dunia 2018. Adapun penyerang yang berusia 21 tahun itu kini sudah mulai mempertanyakan rencana dari Valverde untuk musim depan.

Terkait diluar itu, baru-baru saja Barcelona mendatangkan Malcom dari Bordeaux. Pastinya kedatangan Malcom bisa menjadi ancaman atas posisi Dembele.

Dan pada pekan lalu, Dembele juga disebut-sebut juga akan menjadi bagian transfer Eden Hazard ke Barcelona. Blaugrana bahkan rela menjadikan Dembele alat barter demi bisa mendapatkan Hazard.

Dengan adanya situasi Dembele pada skuat Barcelona masih belum menemui kejelasan. Hal ini disebabkan klub asal Katalan ini malah terlihat sangat sulit dijual dengan harga pasaran yang tinggi.

Cedera dari Dembele telah membuat penampilannya pada musim lalu menjadi tidak maksimal. Mantan pemain Rennes ini bahkan hanya 12 kali menjadi starter Barcelona pada kompetisi La Liga.

Padahal, di musim panas yang lalu, Dembele telah dibeli Barcelona dari Borussia Dortmund dengan harga yang mahal yakni 105 juta euro. Kala itu, Dembele ditafsir menjadi pembelian yang tergesa-gesa oleh Barcelona setelah kehilangan Neymar, yang saat itu hengkang ke Paris Saint-Germain.






asdasda