Menjadi Pemain PSG, Benarkah Neymar Menyesali Keputusan Tinggalkan Barcelona?

Menjadi Pemain PSG, Benarkah Neymar Menyesali Keputusan Tinggalkan Barcelona?

Beritaterkini.org – Berita Bola, Gunjang ganjing seputar mengenai penyesalan dari pesepakbola termahal di dunia yakni Neymar telah merebak luas. Seperti yang diketahui, dari kabar yang ada, Neymar kini mulai menyesali kepindahan dirinya dari Barcelona ke Paris Saint Germain pada musim panas lalu.

Hal ini didasarkan atas tidak bahagiannya Neymar sewaktu di Prancis. Pemain yang berasal dari Brasil itu kini telah pindah dari Barcelona ke PSG dengan suskes dalam memecahkan rekor transfer termahal di dunia. PSG untuk saat itu membeli Neymar dengan menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta Euro.

PSG sendiri kala itu mengimingi Neymar dengan adanya bayaran besar. Terkait akan rayuan dari PSG ini akhirnya mampu dalam membuat Neymar tergoda sehingga rela meninggalkan teman setimnya Lionel Messi dan juga Luis Suarez yang sudah menjadi pasangan sehatinya di Barcelona.

Kemudian setelah perpindahannya di PSG, Neymar malah justru menyesali keputusannya dalam meninggalkan Barcelona. La Porteria kini mengklaim Neymar dalam merindukan kehidupan yang ada di Barcelona.

Selain itu, Neymar juga tidak suka dengan adanya taktik yang dilakukan oleh pelatih Unai Emery meskipun berhasil dalam mencetak 10 gol dari 11 pertandingan.

Sesuai dengan adanya signal yang diberikan oleh Neymar saat ini, dirinya masih belum bisa move on dari Barcelona dan hal ini dapat terlihat di akun sosial medianya. Neymar beberapa kali terus mengunjungi kota Barcelona. Dirinya juga diketahui sering bertemu dengan Messi dan juga Suarez






asdasda