Nainggolan Dilirik Oleh Inter Milan

Nainggolan Dilirik Oleh Inter Milan

Beritaterkini.org – Berita Bola, Klub Serie A yakni Inter Milan dikabarkan akan melakukan perubahan baru dengan memperkuat lini tengah mereka pada musim depan. La Beneamata juga disebut akan mencoba mendaratkan Radja Nainggolan dari AS Roma tepatnya pada bursa transfer yang akan datang nanti.

Seperti yang diketahui, Inter Milan mengalami musim yang bis dikatakan tidak stabil. Mereka juga berhasil mengamankan tempat mereka di zona Liga Champions, Meskipun performa mereka sempat menurun semenjak awal tahun yang lalu.

Dan dalam analisa oleh pihak tim pelatih Inter, adapun salah satu penyebab dari permainan inkonsisten mereka yaitu adanya performa gelandang mereka yang dinilai masih kurang maksimal. Oleh karena itu, Inter akan memprioritaskan belanja gelandang pada di bursa transfer ini.

Seperti yang telah dilansir dari laman Sky Sports, Inter Milan juga telah menemukan kandidat ideal mereka untuk nantinya bisa mengisi lini tengah mereka. Mereka juga disebut akan lebih memfokuskan diri untuk mendatangkan Radja Nainggolan tepatnya pada musim panas nanti.

Untuk saat ini, Nainggolan memang dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik yang ada di Italia. Dirinya selalu tampil konsisten ketika memperkuat lini tengah yang ada di AS Roma dalam beberapa tahun terakhir ini.

Terlepas dari itu, nter sendiri kabarnya nanti akan menggunakan Luciano Spalletti sebagai salah satu umpan untuk bisa menghadirkan Nainggolan ke Inter. Pelatih Nerrazurri itu dirumorkan memiliki hubungan yang baik dengan Nainggolan sehingga tentunya akab ada kepercayaan diri lebih untuk bisa membujuk sang pemain untuk mengikuti jejaknya ke Giuseppe Meazza.






asdasda