Pepe Rayu Ronaldo Untuk Hengkang Dari Real Madrid

Pepe Rayu Ronaldo Untuk Hengkang Dari Real Madrid

Beritaterkini.org – Berita Bola, Setelah sekian lama, akhirnya pemain bertahan Besiktas yakni Pepe mulai memikirikan rencana agar bintang Real Madrid Christiano Ronaldo dapat bermain bersamanya di Turki. Terkait untuk memenuhi harapan tersebut, Pepe mencoba untuk merayu Ronaldo agar mau pindah ke Besiktas.

Seperti yang diketahui bila Pepe sudah membela Besiktas pada musim panas lalu. Dirinya mencoba untuk pindah klub setelah setelah kontraknya bersama Real Madrid habis pada Juni 2017 dan yang kemudian tidak diperpanjang.

Ternyata sejak kepindahnnya tersebut, pria Portugal itu kerasan bermain di Besiktas. Selain itu, Pepe juga mengharapkan agar Ronaldo juga mau mengikuti jejaknya untuk pindah ke Turki.

“Dirinya merupakan orang yang sangat saya hormati. Dia itu selaku teman dan orang yang sangat penting bagi saya. Jika memungkinkan hal itu terjadi, tentu saja saya akan sangat senang bila dirinya mau untuk bergabung dengan Besiktas,” papar Pepe seperti yang diberitakan dari Tribal Football.

Pepe diketahui pernah membela klub Real Madrid selama 10 tahun lamanya. Dirinya dibeli oleh Los Blancos dari FC Porto pada tahun 2007.

Dalam kurun waktu selama delapan tahun bersama Real Madrid, Pepe memang sudah pernah bermain bersama Ronaldo. Bahkan selama Pepe di Santiago Bernabeu, dirinya diketahui sangat dekat dengan Ronaldo.

“Seperti halnya sewaktu di luar lapangan, Ronaldo sendiri benar-benar seorang yang normal. Ketika saya melihat mereka membicarakannya di media, saya berpikir: ‘Itu merupakan hal yang mustahil, itu bohong’.”

“Orang-orang tidak mengetahui Cristiano sebenarnya. Dia juga adalah pria normal dengan kehidupan yang normal seperti orang-orang awam. Dirinya begitu mencintai keluarganya, anak-anaknya, dan juga baginya menjadi seorang ayah benar-benar merupakan hal yang penting,” ungkap Pepe.






asdasda