Saling Berebut Posisi di Liga Inggris, MU Tersungkur Jauh ke Posisi 13

Saling Berebut Posisi di Liga Inggris, MU Tersungkur Jauh ke Posisi 13

Beritaterkini.org – Berita Bola, Persaingan dalam halnya berebut posisi 5 besar terjadi di klasemen sementara Liga Inggris. Persaingan sengit antar klub mulai memanas. Klub-klub papan atas seperti misalnya saja Liverpool, Manchester United (MU) dan Manchester City mulai berebut dalam posisi papan atas.

Manchester City juga yang awalnya sempat menguasai klasemen sementara Liga Inggris, harus menerima posisinya saat ini dengan melorot ke urutan posisi 5. hal tersenut terjadi setelah skuat asuhan Pep Guardiola hanya bermain imbang 1-1 dalam melawan Wolverhampton Wanderers.

Dan hasil lebih buruk malah harus didapat MU. Pasalnya pasukan Jose Mourinho malah harus terperosok ke posisi 13 setelah dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan perolehan skor 0-3.

Kekalahan tersebut akhirnya membuat situasi internal MU memanas. Kritikan tajam mulai diarahkan kepada Mourinho.

Pelatih asal Portugal tersebut, malah menyalahkan manajemen MU, karena gagal mendapatkan para pemain yang ia inginkan pada bursa transfer musim panas 2018.

Sementara itu, Liverpool kini mengambil alih posisi puncak klasemen sementara yang ada di Liga Inggris. The Reds kini memiliki 9 poin, yang mana unggul 2 angka dari Manchester City.

Bukan hanya Liverpool, City yang kini merosot ke peringkat empat juga dilewati oleh Chelsea dan Watford. Meski sama-sama memiliki 9 poin, Liverpool juga lebih berhak berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Mohamed Salah dan juga kawan-kawan unggul produktivitas gol dari Chelsea dan juga Watford.






asdasda