Selisih 1 Gol, Mandzukic Menjadi Penyelamat Juventus Dengan Menang Tipis 2-1 Melawan Sporting

Selisih 1 Gol, Mandzukic Menjadi Penyelamat Juventus Dengan Menang Tipis 2-1 Melawan Sporting

Beritaterkini.org – Berita Bola, Juventus diketahui hanya berhasil unggul dengan perolehan skor 2-1 sewaktu menjamu Sporting Lisbon pada matchday ketiga Grup D Liga Champions yang diadakan di Allianz Stadium, pada Kamis (19/10/2017) dinihari WIB. Hasil yang didapatkan tentunya hanya berselisih satu gol, namun perjuangan untuk memenangkan babak ini tidak luput dari penyelamat Juventus, Mario Mandzukic yang menjadi pahlawan Bianconeri pada laga tersebut.

Seperti yang diketahui pada laga pertandingan yang baru hanya berlangsung 12 menit laga berjalan, Juventus harus dikejutkan oleh gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemainnya Alex Sandro. Berawal dari tembakan Martins yang mana diblokir Gianluigi Buffon, bola rebound kemudian sempat mengenai kaki Alex Sandro dan malah membuat bola masuk ke gawang tuan rumah.

Tak pelik akan hal tersebut, Juventus pun harus berusaha mengejar ketertinggalan tersebut dengan membalasnya pada menit ke-29 melalui Miralem Pjanic. Tendangan bebas dari pemain asal Bosnia itu tidak mampu dihentikan oleh kiper Rui Patricio diman skor menjadi imbang 1-1.

Setelah itu di 6 menit terakhir sebelum laga dinyatakan usai, Mandzukic menjadi penolong dengan memastikan kemenangan Juventus. Umpan tarik dari Alex Sandro sukses ditanduk oleh Mandzukic ke gawang Sporting kala itu. Hingga kedudukan skor berubah menjadi 2-1 bagi si tuan rumah dan kedudukan ini akhirnya terus bertahan hingga laga pertandingan usai.

Dengan hasil demikian, Juventus kini tengah berada di peringkat dua klasemen Grup D dengan meraih enam poin. Bianconeri masih tertinggal tiga angka dari Barcelona yang kini berada di posisi puncak.






asdasda