Singkirkan Numancia, Real Madrid Kukuhkan Posisi Aman di Perempat Final Copa Del Rey 2017-2018

Singkirkan Numancia, Real Madrid Kukuhkan Posisi Aman di Perempat Final Copa Del Rey 2017-2018

Beritaterkini.org – Berita Bola, Pihak dari Real Madrid saat ini telah sukses dalam memastikan tim mereka masuk ke babak perempat final Copa del Rey 2017-2018 yang mana sebelumnya telah menyingkirkan Numancia pada Rabu (10/01/2018) waktu setempat lalu.

Seperti yang diketahui bila pada laga kedua babak 16 besar yang ada di Stadion Santiago Bernabeu, El Real ditahan imbang dengan perolehan skor 2-2 oleh Numancia. Walaupun hasil yang diperoleh adalah berlangsung imbang, Real Madrid dinyatan tetap lolos karena adanya kemenangan 3-0 ketika laga pertama di kandang Numancia, tepatnya itu pada 4 Januari 2018 lalu.

Dengan demikian, pihak dari Real Madrid dinyatakan akan lolos dengan keunggulan agregat mereka menjadi 5-2 atas Numancia. ketika pertandingan kedua, Real Madrid juga mengalami unggul lebih dulu melalui adanya gol Lucas Vazquez pada menit ke-11.

Numancia kala itu baru bisa membalas gol yang ada ketika hendak berada pada pengujung babak pertama, tepatnya itu pada menit ke-45, melalui upaya dari Guillermo. Guillermo sendiri adalah pemain cadangan yang masuk serta menggantikan striker Higinio Marin pada menit ke-41.

Memasuki di babak kedua, tepatnya itu pada menit ke-59, Real Madrid kembali menambah gol dengan adanya keunggulan melalui Vazquez. Namun dari delapan menit jelang berakhirnya waktu yang ada, Guillermo ternyata masih mampu memberikan gol penyeimbang lainnya dengan memberikan sumbangan lainya.

Skor pertandingan pun akhirnya menjadi imbang 2-2 dan kemudian bertahan hingga peluit panjang pun dibunyikan. Pada hari yang sama tersebut, Alaves dan Leganes juga berhasil memastikan atas diri ke babak perempat final Copa del Rey 2017-2018.

Lalu untuk undian babak perempat final nantinya akan dilakukan pada Jumat (12/01/2018) waktu setempat. Sementara itu, pertandingan untuk kedepannya akan diselenggarakan pada 17 dan 24 Januari mendatang.






asdasda