Spaso Masuk Timnas Indonesia

spaso-masuk-timnas-indonesia

Beritaterkini.org – Berita Bola, striker Bhayangkara fc, akhir nya bisa berkostum merah putih, impian spaco akhirnya menjadi kenyataan nya setalah diri nya di panggil masuk squad timnas oleh sang pelatih Luis Milla, untuk memperkuat timnas Indonesia pada November nanti.

Pemain kelahiran Montenegro tersebut sudah resmi menjadi warga negara indonesia (WNI) stelah menjalani proses naturalisasi pada akhir bulan lalu setelah tinggal 7 tahun lama nya.

baru-baru ini spaco juga berhasil mencetak hat-rick untuk membawa Bhayangkara Fc menang 3-1 atas Madura United, hasil itu sekaligus membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1, tidak hanya spaco saja Luis Milla juga memanggil 4 pemain muda Bhayangkara Fc yaitu, Ilham Udin, Evan Dimas, I Pute Gede, dan Awan Setho.

Spaco sendiri di panggil untuk memperkuat timnas Indonesia untuk mengahadapi Lawan Timnas U-23 Suriah.

Berikut data data karir Spaco

2 musim bersama PSM, Spaco mencatatkan periode tersubur di kompetisi Indonesia, dia juga menyumbangkan 19 gol dari 29 aksi bersama squad Juku Eja.

setelah itu spaco berseragam Mitra kukar dan Putra Samarinda , menorehkan 2 digit gol permusim

pada Piala Presiden 2015, spaco bergabung dengan Persib Bandung, Spaco menjadi awak Persib saat menjuarai turnamen pramusim tersebut.

Spaco sempat pindah ke liga malaysia pada tahun 2016, selama 1 setengah musim bersama Melaka United, dia berhasil menyumbang 30 gol dari 35 laga terakhir berseragam Bhayangkara fc dan menyumbang 7 Gol, striker ini berusia 30 tahun itu sudah mencetak 62 gol di ajang Indonesia.






asdasda