Sukses Tekuk Villarreal, Pelatih Barcelona Puji Dembele

Sukses Tekuk Villarreal, Pelatih Barcelona Puji Dembele

Beritaterkini.org – Berita Bola, Pelatih Barcelona yakni Ernesto Valverde mulai menunjukan rasa suka terhadap konsistensi permainan yang ditunjukkan langusng oleh Ousmane Dembele. Hal ini seperti pada salah satu perfoma Dembele yang tampil heroik di kemenangan Barcelona melawan Villarreal pada akhir pekan kemarin.

Dembele sendiri memang tidak mencetak gol di pertandingan tersebut. Akan tetapi dirinya merasa Dembele merupakan pemain yang paling menonjol dalam laga kontra Villarreal hari Senin (03/12/2018) dini hari WIB tadi.

Seperti yang diketahui memang benar Dembele sendiri tidak ikut membubuhkan namanya di papan skor dalam kemenangan 2-0 Barcelona atas Villarreal. Namun dalam sepanjang pertandingan, ia terus-terusan memberikan ancaman ke lini pertahanan lawan dan hal ini memberikan perhatian kepada Valverde.

Selain itu dirinya juga menyumbangkan assist dalam gol pertama Blaugrana yang dicetak oleh Gerard Pique pada babak pertama. Dan secara keseluruhan, performanya pada laga tersebut seolah tidak terpengaruh oleh tudingan mengenai sikap buruk yang ditujukan kepadanya pada beberapa pekan terakhir ini.

Awalny memang sempat dikabarkan bila Dembele sempat bermasalah di Barcelona. Dirinya sendiri pernah dicap tak disiplin karena terlambat hadiri briefing sebelum adanya acara pertandingan. Namun secara pelan-pelan, Dembele akhirnya menyadari kesalahannnya dan mulai mencoba memperbaiki apa yang salah.

Valverde adalah sosok yang masih percaya bahwa Dembele memiliki potensi yang besar dalam membantu Barcelona di setiap laga. Dembele pun sepertinya berhasil dalam membalas kepercayaan itu dengan performa apik, hingga membuat sang pelatih menjadi terkesima.

“Dirinya adalah salah satu pemain yang paling menonjol di pertandingan tersebut. Dirinya melakukan banyak hal bagus dan kami berharap banyak laga-laga baik lainnya yang akan datang,” ungkap Valverde dalam konferensi pers usai laga, seperti yang dikutip dari laman Goal.

“Yang paling terlihat dari dirinya yaitu pergerakan yang cepat, keahlian dalam menggiring bola, menembak, serta pergantian kecepatan,” ungkapnya.






asdasda