Tampil Menjadi Pahlawan di Laga Melawan Napoli, Higuan Kemas Gol Tunggal Untuk Juventus

Tampil Menjadi Pahlawan di Laga Melawan Napoli, Higuan Kemas Gol Tunggal Untuk Juventus

Beritaterkini.org – Berita Bola, Tentunya pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang memutuskan untuk menerjunkan Gonzalo Higuain sebagai salah satu starter dalam laga pertandingan menghadapi Napoli, dalam lanjutan Serie A Jumat malam (01/12/2017), akhirnya berbuah manis. Adapun kini mantan striker Napoli itu sukses dalam mempersembahkan gol tunggal kemenangan bagi Juventus, 1-0.

Awalnya, Higuain memang sempat diragukan bakal tampil karena dirinya baru selesai saja dalam menjalani operasi patah jari tangan tepatnya hari Senin yang lalu. Meskipun dirinya kini sudah sembuh, Allegri tetap ada merasakan kekhawatiran ketika dirinya menurunkan striker 29 tahun itu. Namun sehari menjelang kick-off, Allegri pun langsung kemudian memantapkan keputusannya untuk tetap memaksakan Higuain tampil dalam laga pertandingan yang ada.

Tanpa berlama-lama, Gol Higuian pun tercipta pada menit ke-13, setelah dirinya memanfaatkan umpan kompatriotnya, Paulo Dybala dari sisi sebelah tengah. Dengan tenang, Pipita (sapaan Higuain) akhirnya sukses dalam menceploskan bola ke sisi kiri gawang Pepe Reina. Namun setelah selesai pertandingan, Higuain ternyata enggan untuk diwawancarai.

“Saya sudah bicara di lapangan,” ungkapnya, seperti halnya yang dilansir dari Football Italia.

Walaupun dirinya enggan untuk diwawancarai, Higuain masih tetap memberikan sejumlah pernyataan. Dirinya sempat menjelaskan kondisi tangannya yang baru selesai dioperasi.

“Itu tentunya menjadi keputusan yang sulit. Tapi setelah dirinya selesai bicara dengan tim medis dan pelatih, pilihan terbaik yaitu menjalani operasi agar cepat sembuh. Jelasnya hari ke hari, tangan saya semakin membaik dan rasa sakitnya juga semakin berkurang, hingga saya dapat melakukan pertandingan yang sangat penting ini,” ungkapnya.

Dengan adanya tambahan satu gol ini, striker Argentina itu kini sukses dalam mengemas sembilan gol dalam 14 penampilan yang ada di Serie A. Dirinya berhasil menjadi pencetak gol terbanyak kedua Juventus setelah Paulo Dybala (12 gol).

Sedangkan bagi Juventus sendiri, dengan adanya kemenangan ini membuat mereka akhirnya memangkas jarak dari Napoli menjadi satu poin, dan naik ke peringkat kedua dengan menorehkan 37 poin.






asdasda