Tanpa Messi Mungkin Barcelona Bukan Apa-Apa, Ini Pengakuan Hati Valverde

Tanpa Messi Mungkin Barcelona Bukan Apa-Apa, Ini Pengakuan Hati Valverde

Beritaterkini.org – Berita Bola, Ernesto Valverde kini secara terbuka mengakui bahwa sebenarnya Barcelona pada musim ini tengah memberikan tanggung jawab yang lebih besar kepada Lionel Messi yang mana merupakan bintang top mereka di Barca. hal ini sengaja diberikan karena Messi mampu dalam memimpin alur serangan mereka pada lini depan.

Seperti baru-baru ini, Blaugrana baru saja mengakhiri perjalanan mereka yang ada di fase grup Liga Champions 17/18 dengan berhasil unggul 2-0 atas Sporting Lisbon semalam.

Jelas saja dengan adanya kemenangan langsung dari Barca secara otomatis memastikan baila tim mereka lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup sebelum laga sebenarnya dimulai, dan seperti yang diketahui bila mereka baru memasukkan sang megabintang yakni Messi pada babak kedua – tepatnya di menit ke-61.

Sebelum Messi akhirnya masuk di lini depan Blaugrana yang dipimpin oleh Luis Suarez tampak terlihat mereka begitu kesulitan untuk bisa memutuskan gebrakan pada lini belakang yang mana digalang oleh tim asuhan Jorge Jesus.

Valverde pun lantas mengatakan sewaktu di FFT: “Anda selalu berpikir bahwa dengan adanya Messi, semua akan menjadi lebih baik.”

“Kami tahu bahwa dengan adanya kehadiran Leo membuat aliran dari permainan bola di lini serang kami menjadi lebih lancar, itu karena kemampuannya yang setiap kali bermain dan mampu dalam menuntaskan peluang yang ada dan juga kemampuannya dalam mengatur serangan balik serta memberikan kejelasan dalam definisi permainan yang ada.”

“Dirinya juga mampu melihat setiap sisi ruang dan mengumpan ke area yang tak dilihat oleh pemain lainnya.”






asdasda