Tawaran Arsenal Untuk Meminang Benzema Dianggap Memalukan

Tawaran Arsenal Untuk Meminang Benzema Dianggap Memalukan

Beritaterkini.org – Berita Bola, Florentino Perez yang merupakan salah satu dari Presiden Real Madrid menilai bila tawaran perdan dari Arsenal atas Karim Benzema sebagai sesuatu hal yang dianggap “memalukan”.

Adapun pemain asal Prancis tersebut sebelumnya telah diinformasi oleh Perez bahwa dirinya diperbolehkan untuk meninggalkan Bernabeu, walaupun baru saja mengikat kontrak kerjasama dengan masa periode empat tahun sekitar dua bulan silam.

Terkait akan hal tersebut, Arsenal sendiri masih tengah mencari pemain tambahan pada di lini depan dalam menggantikan Alexis Sanchez dan juga Mesut Ozil. Tidak heran bila sebelum waktunya tiba manajer Arsene Wenger sudah terlebih dahulu melirik Benzema sebagai salah satu target yang berpotensial pada Januari mendatang.

Kemudian diluar itu, menurut pihak Diario Gol, The Gunners sendiri juga telah menyatakan minat mereka pada Real Madrid dengan mengajukan proposal berupa 40 juta Pounds. Tentunya dengan adanya pengajuan proposal tersebut, Perez dengan sigap langsung menolak hal tersebut. Hal tersebut dilakukan bukannya tanpa alasan yang tepat, lantaran menurut Perez untuk tawaran tersebut masih dianggap merupakan permulaan yang terlalu rendah.

Diluar daripada itum, tentunya kini performa dari Benzema belakangan ini terlihat tengah menurun, Perez diyakini sang pemain masih merupakan salah satu striker terbaik dunia dan bersiap untuk bersikap keras dalam negosiasi transfer dari mantan pemain Lyon tersebut.

Adapun sumbangsih dari Benzema ketika bermain di ibu kota Spanyol yaitu telah sukses dalam memenangkan dua trofi La Liga, tiga Liga Champions, dan dua Copa del Rey.






asdasda