Tepis Isu Tak Akur, Allegri Sebut Ronaldo dan Dybala Duet Yang Cocok

Tepis Isu Tak Akur, Allegri Sebut Ronaldo dan Dybala Duet Yang Cocok

Beritaterkini.org – Berita Bola, Pelatih Juventus yakni Masimilliano Allegri, merasa puas dengan penampilan apik dari anak asuhnya di laga melawan Bologna, pada Kamis (27/9) dini hari WIB. Dan secara khusus, Allegri juga memuji adanya duet Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala di lini depan.

Ronaldo memang kala itu tidak mencetak gol pada laga tersebut, namun kapten timnas Portugal itu telah memberikan satu asisst untuk gol yang dicetak Blaise Matuidi. Sementara itu, Paulo Dybala malah sebaliknya dimana dirinya sukses mencetak satu gol, sehingga membawa Juventus menang telak dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut pun semakin memantapkan posisi Juventus di puncak klasemen hingga giornata keenam dengan 18 poin, alias menyapu bersih semua laga. Juventus diketahui unggul tiga poin dari Napoli yang berada pada posisi kedua klasemen.

Selain mampu dalam menjaga hasil sempurna, kemenangan atas Bologna juga menepis keraguan terkait Dybala dan Ronaldo yang tidak bisa bermain bersama. Allegri juga melihat permainan keduanya semakin klop dan dia yakin akan jauh lebih baik.

Lalu pada laga melawan Bologna, Allegri juga ikut turun dengan formasi 3-5-2. Dua pemain yang ada di lini serang ditempati oleh Dybala dan juga Ronaldo. Pada awal musim banyak yang menilai bila keduanya tidak bisa bermain bersama, namun sekarang mulai padu.

“Dybala bermain bagus, seperti yang dia tampilkan pada pertandingan lawan Frosinone. Sesuatu hal yang normal bila dia terus berkembang lebih baik,” papar Allegri.

“Mereka [Dybala dan Ronaldo] bermain dengan rekord bagus. Semakin sering mereka bermain bersama, maka semakin bagus dan saling mengenal. Saya rasa masih ada ruang untuk lebih baik. Dan apabila ada Mandazukic maka bisa lebih baik,” tambah dirinya kembali.

Meskipun memberikan pujian tersebut, Allegri juga tetap masih memberikan sejumlah catatan. Mantan pelatih dari AC Milan tersebut meminta anak asuhnya untuk bisa bermain lebih konsisten selama 90 menit, bukan hanya pada babak pertama saja.

“Pada babak pertama, kami bisa menguasai penuh jalannya permainan. Kami dapat menguasai area bermain dengan lebih baik dibanding babak kedua. Kami jadi lebih rapuh dan kami memainkan bola dengan penuh risiko. Itu harus diperbaiki,” kaji Allegri.






asdasda