Terkapar Cedera, Sergio Ramoz Tuding Suarez Hanya Akting di Lapangan

Terkapar Cedera, Sergio Ramoz Tuding Suarez Hanya Akting di Lapangan

Beritaterkini.org – Berita Bola, Sergio Ramos kali ini mulai angkat bicara perihal mengenai soal kritikan pedas terhadap para pemain Real Madrid yang tidak mau membuang bola ketika Luis Suarez terkapar cedera. Dan menurutnya, dirinya sudah mengenal sifat Suarez sebagai pemain yang dianggap hanya jago akting dan adanya tindakan keputusan fair play tidak perlu bagi pemain seperti itu.

Tepatnya pada Senin (07/05/2018) dini hari WIB, Madrid juga bermain imbang dengan skor 2-2 ketika melawan Barcelona di ajang bertitel El Clasico tersebut. Awalnya laga berjalan seimbang diantara dua tim terkuat di dunia tersebut, akan tetapi tapi pada 10 menit terakhir Madrid mencoba terus melakukan penyerangan dan mencoba mengurung pertahanan Barcelona agar dapat mengejar gol terakhir.

Dan disaat itulah insiden tidak mengenakan pun terjadi, Suarez dinilai berebut bola dengan Ramos dan kemudian dengan sengaja menjatuhkan dirinya sendiri. Dan kal itu, Suarez terlihat kesakitan, akan tetapi Ramos memilih untuk terus melaju dan memainkan bola demi agar dapat mengejar gol.

“Mengenal Luis Suarez, saya yakin kami tidak akan membuang bola yang ada. Kami di sini tidak untuk mendidik siapa pun, saya sudah cukup melakukannya dengan tiga anak saya di rumah. Hal itu merupakan tugas wasit, saat itu kami ingin meraih kemenangan,” tandas Suarez dikutip dari laman marca.

Dengan adanya keputusan Madrid tersebut tentunya sangat menyulut amarah pada pemain Barcelona. Bahkan suasana pun semakin memanas ketika Paulinho dan Jordi Alba menyerang keras Lucas Vazquez.

Tampaknya bukan hanya Ramos yang berpendapat demikian, namun Marcelo pun menilai bahwa pemain asal Uruguay itu hanya akting dan pura-pura. Oleh karenaya dirinya berpendapat Madrid sudah mengambil keputusan yang dianggap tepat.

“Kami tahu kalau cedera dari Suarez tidaklah terlalu serius. Karena itulah kami tidak ingin membuang bola. Bukan karena kami tidak ingin melakukannya,” ungkap Ramoz.






asdasda