Tuntaskan Sevilla 5-0, Zidane Masih Belum Puas Dengan Kemenangan Real Madrid

Tuntaskan Sevilla 5-0, Zidane Masih Belum Puas Dengan Kemenganan Real Madrid

Beritaterkini.org – Berita Bola, Real Madrid memang pada kali ini sukses berpesta gol ketika tim mereka menjamu Sevilla pada lanjutan La Liga, Sabtu (09/12/2017) atau Minggu dini hari WIB. Mereka sukse menang 5-0 atas klub asal yakni Andalusia tersebut. Unggul dalam pertandingan yang ada ternyata tidak sertta merta membuat pelatih Zinedine Zidane merasa puas dengan kemenangan besar yang dihadapi.

Adapun lima gol dari Real Madrid ini tercipta pada babak pertama, seperti dimulai dari Nacho yang mencetak gol saat laga baru berjalan pada tiga menit, dan kemudian dilanjutkan kembali dengan adanya dua gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-23 dan juga 31′, serta ditambah lagi gol Toni Kroos pada menit ke-38 dan Achraf Hakimi pada menit ke-42.

Real Madrid semakin tampil percaya diri dan terus mendominasi laga pertandingan yang ada. Di babak pertama saja mereka telah sukses dalam mencetak lima gol, kendati demikian Real Madrid seakan tidak mampu melakukan hal yang sama pada paruh kedua pertandingan. Sehingga jelas saja hal ini tidak membuat Zidane terlalu puas dengan kemenangan besar ini setelah melihat hasil yang diraih di babak kedua.

Saya menilai itu bukanlah 45 menit terbaik dari Real Madrid pada musim ini. Dan untuk hal mencetak gol, kami belum pernah melakukannya sebelumnya. Namun kendati demikian dalam hal cara kami dalam bermain, saya memikirkan kami memiliki pertandingan lain yang lebih baik di La Liga, seperti saat menghadapi Real Sociedad ataupun Borussia Dortmund di Liga Champions,” ungkap Zidane seperti yang telah dilansir Football Espana.

“Tentunya ada rasanya menyenangkan mampu dalam mencetak lima gol dalam menghadapi sebuah tim yang sulit dihadapi seperti tim Sevilla, dan tentunya dengan sebuah clean sheet. Namun, ini belum dapat disebut sebagai laga terbaik bagi saya. Ini hanya sebuah pertandingan dan tak lebih dari itu,” ungkap pelatih asal Prancis itu.

Menurut Zidane,Real Madrid masih tertinggal dengan Barcelona yang kini masih berada di posisi puncak klasemen. Meskipun telah sukses dalam menggeser Sevilla namun Real Madrid masih harus mempersiapkan diri mereka untuk pertandingan yang lainnya lagi. Nilai Real Madrid masih terpaut lima poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen dan belum memainkan laga di jornada 15.






asdasda