Usai Bungkam Messi, AS Roma Akan Tantang Winger Liverpool di Semifinal Liga Champions

Usai Bungkam Messi, AS Roma Akan Tantang Winger Liverpool di Semifinal Liga Champions

Beritaterkini.org – Berita Bola, Tentunya anda masih akan ingat bukan dengan bek AS Roma yakni Kostas Manolas yang kala pertandingan melawan Barcelona tempo hari tampak melakukan selebrasi setelah usai membungkam Messi dan kawan-kawanya. Dan tentunya dengan adanya keberanian tersebut AS Roma tidak akan gentar dengan adanya ketajaman dari winger Liverpool, Mohamed Salah. Dirinya percaya bila barisan pertahanan Tim Serigala Ibukota mampu dalam meredam pemain asal Mesir tersebut.

Selain itu, AS Roma yang diketahui nantinya akan menantang Liverpool pada semifinal Liga Champions musim ini. Dan tentunya laga leg pertama akan digelar di Anfield tepatnya pada 24 April 2018.

Sementara itu pada laga leg kedua akan digelar kembali pada 2 Mei 2018 mendatang. Dan kali ini giliran dari AS Roma yang akan menjadi tuan rumah di Olimpico.

“Kami pastinya takkan menjaga Salah secara khusus. Ketika melawan Barcelona kami menghentikan Lionel Messi secara tim,” tandas Manolas seperti yang telah dilansir Football Italia.

“Jadi tentunya kami akan lakukan hal yang sama kepada Salah. Memang bukan menjadi hal yang mudah, namun kami sangat siap akan semuanya,” ungkap dirinya menambahkan.

Seperti yang diketahui bila pada perempat final, AS Roma telah membuat banyak kejutan dengan mengalahkan Barcelona. Sempat dibantai 4-1 pada leg pertama, mereka kini akhirnya sukses dalam memenangkan kembali dengan hasil perolehan 3-0 di kandang sendiri.

Dan kala itu, Manolas menjadi pahlawan yang sukses mencetak gol ketiga bagi timnya. Dirinya pun secara emosional dalam melampiaskannya setelah laga usai.

“Saya merasa sangat bebas setelah semuanya berakhir. Pasalnya saya sangat khawatir apabila Barcelona dapat mencetak gol dan kemudian membuyarkan segalanya,” tandasnya

walaupun demikian kemenangan yang sebelumnya tersebut ingin segera dilupakan Manolas. Terlebih Liverpool juga bukan merupakan lawan yang sembarangan.

“Sekarang sudah waktunya memikirkan hal lain. Bila Anda terus memikirkan bahwa kemarin merupakan puncaknya maka kejayaan berakhir,” paparnya kembali.






asdasda