Alami Kecelakaan, Minho SHINee Dilarikan Ke Rumah Sakit

Alami Kecelakaan, Minho SHINee Dilarikan Ke Rumah Sakit

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment Salah satu member dari group SHINee, Minho diketahui tengah sibuk dengan adanya proses syuting film terbarunya, yang memiliki judul sementara Jangsa-ri 9.15. Akan tetapi dari informasi terbaru yang ada dirinya diketahui mengalami peristiwa nahas di lokasi syuting.

Dan seperti yang sudah dilansir dari laman Soompi, pada Senin (03/12/2018), Minho SHINee mengalami kecelakaan ketika syuting yang digelar di Youngdeok, Gyeongsang, Korea Selatan, kemarin.

Pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Minho SHINee juga telah mengeluarkan pernyataan resminya mengenai adanya peristiwa ini.

“Saat syuting film Jangsa-ri 9.15 di Youngdeok kemarin, Minho kala itu mengalami luka di bagian kiri wajahnya karena terkena adanya pecahan dari properti spesial effect,” ungkap juru bicara SM Entertainment.

Seperti yang disebutkan juga bahwa Minho SHINee langsung dilarikan ke IGD untuk nantinya mendapat perawatan. “Kami akan memonitor kondisinya, dan dia kini menjalani rawat jalan.”

Beruntungnya Minho masih mendapat cukup waktu untuk memulihkan diri. Dan untuk syuting film ini memang rencananya dihentikan sementara waktu selama tiga sampai empat hari untuk persiapan pindah lokasi syuting.

“Minho akan mendapat waktu istirahat yang banyak sebelum ia nantinya kembali syuting.”

Terlepas dari itu Jangsa-ri 9.15 sendiri merupakan film yang mana menceritakan kisah nyata mengenai Pertempuran Jangsa. Dalam peristiwa ini, 772 tentara pelajar diketahui mempertaruhkan nyawa mereka demi kesuksesan Pertempuran Incheon.

Selain dibintangi oleh Minho, pemain lain yang akan tampil dalam film tersebut yang bakal dirilis tahun depan ini adalah Kim Myung Min, Kwak Si Yang, Kim Sung Cheol, serta Megan Fox.






asdasda