Main Menu

Ardina Rasti Melahirkan, Arie Dwi Andika Ungkapkan Pengalaman Persalinan Istrinya

Ardina Rasti Melahirkan, Arie Dwi Andika Ungkapkan Pengalaman Persalinan Istrinya

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment Ardina Rasti dan juga Arie Dwi Andika kini telah resmi menyandang status sebagai orangtua. Saat ini Ardina Rasti telah melahirkan buah hati cintanya yang berjenis kelamin laki-laki di sebuah rumah sakit.

Tentunya sebagai suami yang siaga, Arie Dwi Andika pun langsung mendampingi Ardina Rasti untuk melewati proses persalinan tersebut. Dari pengalaman yang ada, dirinya menyimpan rasa bangga terhadap perjuangan istrinya yang begitu besar.

“Terima kasih Istri Ku … Sejuta kata mungkin tidak bisa menggambarkan dengan apa yang kamu alami di proses persalinan kemarin,” papar Arie Dwi Andika sebagai salah satu keterangan foto yang ada di akun Instagramnya, pada Senin (10/12/2018).

“Di awali dengan kontraksi pembukaan pertama hingga dengan pembukaan terakhir yang begitu membuat kamu itu mengalami sakit yang begitu luar biasa, mungkin aku sebagai cowok tidak bisa menerima rasa sakit yang terus menerus itu dalam jangka waktu lama,” lanjutnya.

Dan yang membuat Arie Dwi Andika semakin kagum dengan artis berusia 32 tahun tersebut adalah ketulusan serta keikhlasannya saat melahirkan anaknya ke dunia tersebut.

“Yang hanya kamu bilang saat itu ‘Aku ridho dan ikhlas menerima sakit ini untuk menerima Amanah Mu’. Terimakasih Istri @ardinarasti6 yang telah membuat lengkap hidup ku .. I ❤ You Forever,” ungkapnya melanjutkan.

Adapun fotonya sendiri telah memperlihatkan sosok Ardina Rasti yang sepertinya sedang melakukan relaksasi diri ketika fase pembukaan. Arie juga dengan setia mendampingi istrinya yang memberi kekuatan dan juga semangat.

Sementara itu, untuk pasangan selebritas ini belum bisa membocorkan nama indah yang disematkan kepada sang malaikat kecilnya tersebut.






Comments are Closed