Bagai Pinang Dibelah Dua, Personel JKT48 Dianggap Mirip Momo TWICE

Bagai Pinang Dibelah Dua, Personel JKT48 Dianggap Mirip Momo TWICE

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Girlband JKT48 baru saja menggelar yang namanya handshake event tepatnya itu pada Sabtu (29/09/2018). Pada kesempatan yang ada, para penggemar tentu saja dierbolehkan untuk bersalaman dengan personel JKT48 yang dinginkan.

Dan bukan hanya saja bisa bersalaman, di handshake event kemarin, JKT48 juga ikut memperkenalkan anggota generasi ke-7 mereka. Dari 20 orang personel yang ada ternyata salah satu member yang langsung menyita perhatian publik yakni bernama Mutiara Azzahra Umandara.

Gadis belia yang berusia 14 tahun asal Bekasi itu dikabarkan memiliki kemiripan wajah dengan penyanyi Momo yang mana adalah personel girlband K-Pop, Twice. Belum lagi ketika Mutiara tersenyum lebar. Beragam komentar pun akhirnya datang.

Ada yang mengatakan personel JKT48 itu merupakan Momo ketika sebelum debut. Sementara yang lainnya ada juga mengatakan Mutiara itu adalah saudara kembar Momo yang hilang.

Sontak saja kabar tersebut juga ikut merebak di Korea, dari adanya kabar kemiripan Mutiara dan Momo juga ikut dikomentari warga Korea Selatan. Rata-rata dari mereka ada yang memberikan reaksi beragam yang sama dengan fans yang berasal dari Indonesia.

Hal ini sempat juga diperbincangkan dalam platform forum diskusi Pann yang ada di Korea Selatan.

“Oh mereka benar-benar mirip ternyata.. setiap wajahnya memang dasarnya cantik tapi aku yakin dia akan terlihat lebih mirip dengan Momo jika dirinya memakai make-up,” papar seorang netizen yang dikutip dari situs Pannchoa.

“Jika Momo pergi berlibur dan mendapatkan tanning, dia mungkin akan terlihat persis seperti itu,” ungkap yang lain.






asdasda